Dikenal Punya Gaya Hidup Sehat, Ariel NOAH Kaget Dengar Kabar Kepergian Ashraf Sinclair

Foto: Dikenal Punya Gaya Hidup Sehat, Ariel NOAH Kaget Dengar Kabar Kepergian Ashraf Sinclair Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian yang begitu mendadak dari Ashraf Sinclair membuat semua orang terkejut. Tak terkecuali Ariel NOAH yang mengaku melihat istri BCL itu memiliki gaya hidup yang sehat.

Kanal247.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka karena kehilangan salah satu sosok artisnya. Ya, dia adalah Ashraf Sinclair yang tak lain adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Kepergian pesinetron tampan itu secara mendadak tentu membuat publik terkejut.


Baca juga ...

Diketahui pada Selasa (18/2), Ashraf dikonfirmasi meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy. Mendapati kabar duka tersebut, banyak rekan artis dan netizen yang lantas memberikan komentarnya. Mereka mengungkapkan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf.

Salah satunya adalah Ariel NOAH yang juga sempat menghadiri prosesi pemakaman Ashraf di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Sama dengan yang lain, Ariel juga mengaku kaget mendengar berita kematian suami dari sahabatnya itu.

Terlebih Ashraf dinyatakan meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Padahal semasa hidupnya, Ariel tahu betul jika aktor 40 tahun itu memiliki gaya hidup yang sehat. Ia lantas meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pemakaman Ashraf demi memberikan penghormatan terakhir.

"Ya kaget, kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget," jelas Ariel dilansir dari laman matamata.com. "Langsung dari manajernya Unge dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini."

Ariel mengaku amat kehilangan sosok Ashraf. Ia juga memiliki kesan tersendiri terhadap suami BCL itu. Menurutnya, Ashraf merupakan seorang pria yang dikenal begitu dewasa dan baik. "Ashraf itu dimata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempet bantu kami juga, temen-temennya pasti kehilangan. Hang kita tahu orangnya sangat dewasa," tuturnya.

Ashraf Sinclair merupakan aktor yang lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia memulai karirnya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel