Berduka Atas Kepergian Ashraf Sinclair, Boy William Tunda Penayangan Konten Bareng Member SNSD

Foto: Berduka Atas Kepergian Ashraf Sinclair, Boy William Tunda Penayangan Konten Bareng Member SNSD Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Ashraf Sinclair menjadi duka yang mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah selebriti menunjukkan rasa kehilangan dengan cara yang beragam, termasuk Boy William.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2), menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL itu meninggal karena serangan jantung. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, namun nyawanya tak bisa tertolong.


Baca juga ...

Sederet rekan artis turut membagikan kenangan serta memberikan penghomatan terakhir mereka untuk mendiang suami penyanyi BCL itu. Salah satunya adalah artis multitalenta Boy William yang memiliki cara tersendiri sebagai peringatan hari berkabung.

Lewat postingannya di akun Instagram, Boy mengaku harus menunda penayangan salah satu konten di channel YouTube pribadinya. Rencananya artis 28 tahun itu bakal mengunggah konten bertajuk #DrinksWithBoy dimana itu bakal menampilkan perbincangan hangat antara dirinya dengan salah satu member Girls' Generation (SNSD).

"Dear friends, Boy dan tema ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. A good human and friends to us all," tulis Boy. "Oleh karena itu, bagi teman2 yang udah nungguin episode baru #DrinksWithBoy bersama member 'Girls Generation' jam 7 malam ini, mohon maaf akan kita postpone dulu sementara. Semoga teman2 bisa mengerti."

Seolah setuju dengan Boy, netter yang melihat postingan ini juga tak mempermasalahkan penundaan penayangan episode terbaru dari konten tersebut. Bahkan banyak yang salut dengan sikap Boy yang menunjukkan duka mendalam atas kepergian aktor yang dikenal ramah tersebut.

"Terharu dengan pengormatanya," komentar @page***. "Respect.. kok saya mulai sukak ya," jelas yang lain. "Very good... Solidaritas seorang sahabat, mantap BOS (emoji). God Bless," imbuh @rifa***. "Kami mengerti boy, semoga kak Bcl dan keluarga tabah dan kuat, kasihan si kecil Noah pilu aku liat dia nangis pas pemakaman ayahnya. Al Fatihah untuk kak Ashraf," jelas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel