Unggah Foto Bareng J-Hope, Rambut Jin BTS Malah Jadi Sorotan

Foto: Unggah Foto Bareng J-Hope, Rambut Jin BTS Malah Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun dari foto tersebut satu hal justru mendapat perhatian penggemar. Rambut Jin diikat tegak ke atas sehingga membuat penggemar maupun netter tak dapat menahan gelak tawa.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS selalu merayakan ulang tahun member dengan caranya sendiri. Bertepatan pada 18 Februari salah satu member yaitu J-Hope berulang tahun.


Baca juga ...

Cowok kelahiran 1994 tersebut pun mendapat banyak ucapan dari penggemar hingga merajai trending topik dunia semalam. Siapa sangka, member yang terkenal memiliki hati dingin justru yang memberikan ucapan pada J-Hope melalui akun Twitter. Ia tak lain adalah Suga, seperti biasa cowok tersebut bahkan selalu memberikan banyak tagar jika mengucapkan untuk member yang sedang berulang tahun.

Jika Suga hanya mengunggah sebuah tulisan ucapan selamat ulang tahun, hal berbeda justru dilakukan Jin. Ia mengunggah potret dirinya bersama dengan J-Hope di depan sebuah kaca sedang melakukan mirror selfie. Keduanya bahkan terlihat kompak menggunakan kaos berwarna putih.

Jin ikat rambut

Twitter

Namun dari foto tersebut satu hal justru mendapat perhatian penggemar. Rambut Jin dikuncir tegak ke atas sehingga membuat penggemar maupun netter tak dapat menahan gelak tawa. Sebelumnya, tak lupa Jin menuliskan sebuah caption, ''Jjwae Hope selamat ulang tahun aku mencintaimu.''

''Seokjinie kamu sangat lucu, hatiku bahkan tak bisa menahan gemas rambutmu yang lucu,'' ujar salah satu penggemar. ''Seokjin rambutmu,'' ungkap lainnya. ''Mengingatkanku dengan karakter kartun,'' timpal lainnya. ''Rambut yang bagus Jin,'' komentar lainnya. ''Kuncir rambutmu gemas sekali,'' ungkap lainnya.

Sementara itu, bertepatan dengan ulang tahun J-Hope, sebuah kabar bahagia pun baru saja diumumkan. ARMY (sebutan penggemar BTS) pun dikabarkan telah menantikan hal ini sejak lama yang tak lain adalah hadirnya grup besutan Big Hit tersebut di acara ''Carpool'' bersama James Corden.

Keinginan mereka pun akhirnya terkabulkan. James Corden pada akun Twitter-nya ''The Late Late Show'' merilis foto ia dan BTS sedang berada di sebuah mobil sedang melakukan carpool. Pada foto tersebut juga tertulis tanggal penayangan yaitu 25 Februari mendatang. Penggemar pun semakin dibuat tak sabar karena pengumuman tersebut.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel