Merasa Dirugikan, Krisdayanti dan Suami 'Ngadu' ke Dewan Pers Soal Hoaks dari Media Online

Foto: Merasa Dirugikan, Krisdayanti dan Suami 'Ngadu' ke Dewan Pers Soal Hoaks dari Media Online Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos membuat pengaduan pada Dewan Pers terkait beberapa media online yang dianggap telah menyiarkan kabar hoaks alias bohong.

Kanal247.com - Aksi mengejutkan baru-baru ini diambil oleh penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Pasalnya, pasangan suami istri ini diketahui menyambangi Dewan Pers untuk membuat pengaduan.


Baca juga ...

Krisdayanti dan Raul Lemos rupanya sama-sama merasa dirugikan. Hal itu karena berita bohong atau hoaks dari sejumlah media online yang menyebutkan jika rumah tangga keduanya dikabarkan retak.

"Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dgn Dewan Pers. Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr.Agus Sudibyo beserta team," semula tulis Raul Lemos.

"Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga serta anak2 kami. Sebagai lembaga pengontrol media kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan buat kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dari media2 yang tidak bertanggung jawab," lanjut Raul Lemos.

Postingan Raul Lemos itu rupanya dibagikan ulang oleh Krisdayanti di laman Instagram pribadi. Banyak warganet lantas memberikan tanggapannya. Terlebih usai baik postingan Krisdayanti dan Raul Lemos diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Aksi yang dilakukan Krisdayanti dan Raul Lemos ternyata disambut beragam komentar oleh para warganet. Pasalnya jika sejumlah pihak pro dengan tindakan keduanya, beberapa warganet lain justru kontra.

"Setuju bangettt.. Saya doakan. Sebaik mungkin," komentar akun @nur*******95. "Bener udah seharusnya jurnalis2 yg nyeleneh dikasih pelajaran," sambung pemilik akun @rar*******ga.

"Dia sendiri yg bikin orang berpikiran macem-macem sm caption dan postinganya dia, giliran di beritakan, ngamuk," sedangkan tulis akun @mus*******ta. "Mbok sudah mbak.... Takutnya nanti malah kejadian beneran, kan malu jadinya.... Berdoa saja semoga baik kedepannya dan rumah tangga ayem tentrem, buat bukti bahwa semua yang di beritakan ga bener," imbuh akun @azha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel