Sempat Berniat untuk Damai, Gebby Vesta Geram Usai Lucinta Luna Kini Terbukti Positif Amfetamin

Foto: Sempat Berniat untuk Damai, Gebby Vesta Geram Usai Lucinta Luna Kini Terbukti Positif Amfetamin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gebby Vesta urung membesuk sekaligus berdamai dengan Lucinta Luna usai hasil tes rambut dan darah dari BNN menyebutkan jika si pedangdut terbukti positif amfetamin.

Kanal247.com - Kabar terkait kasus penyalahgunaan narkoba Lucinta Luna memunculkan fakta baru. Hal ini berdasarkan hasil tes rambut dan darah yang dijalani oleh Lucinta Luna di BNN (Badan Narkotika Nasional) Lido, Sukabumi.


Baca juga ...

Lucinta Luna ternyata positif mengonsumsi narkoba yang mengandung amfetamin. "Positif amfetamin," ujar Kombes Audie S. Latuheru selaku Kapolres Metro Jakarta Barat pada hari Senin (17/2).

Kabar positifnya Lucinta Luna mengonsumsi amfetamin rupanya telah sampai ke telinga seterunya, Gebby Vesta. Gebby Vesta ternyata naik pitam mendapati kabar tersebut. Usut punya usut, hal itu lantaran Gebby Vesta sempat berniat untuk membesuk sekaligus berdamai dengan Lucinta Luna.

"Teruntuk kau manager HALU. Hati2 atas statement dan laporan loe nanti bisa jadi boomerang buat loe sendiri dan artis loe. Manusia2 HALU pemake narkoba emang gk bisa dikasih hati. Tadinya etikad baik gue mau besuk MF biar ngobrol hati ke hati. Tapi gue tau managernya dan orang2 terdekatnya sekarang selalu jadi kompor," tulis Gebby Vesta.

"Udah keluar kan dari BNN positiv amfetamin (jenis narkoba sabu dan extasi). Jadi STOP DRAMA loe pada yg nyalahin orang lain bohong soal depresi karna sering dibully padahal emang suka dibully," sambung Gebby Vesta lagi.

Menambahkan, Gebby Vesta menyinggung pernyataan dirinya pada beberapa waktu lalu. Diketahui, Gebby Vesta sempat mengungkapkan jika Lucinta Luna telah mengonsumsi obat-obatan terlarang sejak lama.

"Gue gak pernah HALU kalo ngomong, gue pernah bilang dia make pil anj*ng faktanya terbukti. Gue kemarin bilang dia make lama jenis amfetamin akhirnya juga terbukti. Sekarang kalian bala HALU masih mau percaya sama drama pasukan sirkus?" tutup Gebby Vesta.

Kabar positifnya Lucinta Luna mengonsumsi amfetamin serta postingan Instagram Story milik Gebby Vesta ternyata ditanggapi beragam oleh para netizen. Namun kebanyakan netizen di sini menyinggung perihal video yang sempat dibagikan oleh pihak Lucinta Luna yang disebutkan jika si pedangdut itu tengah depresi hingga terus berteriak.

"Yang video teriak teriak kemarin itu bukan depresi, tapi itu sakau berarti," komentar akun @aku******dd. "Yg teriak kmrm itu 2 kemungkinan. 1) sakau. 2) drama biar gk dipenjara, lalu minta rehab doang," sambung akun @nan*****88. "Sakau hanya terjadi pada pemakai jenis putaw/morfin/cocaine, yang jelas video kemarin itu drama :) tau kan LL tabiatnya seperti apa?" sedangkan tulis akun @my******fty.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang malah menyerang balik Gebby Vesta. Mereka bahkan secara gamblang menyamakan Gebby Vesta dengan Lucinta Luna yang disebutnya halu.

"Kata siapa dia gak pnh Halu? Dulu bgt sblm si Fatah nongol di tipi, dia cewe dan dia pngn bgt hamil dgn cara bayi tabung atau apa gitu. Pokoknya dia blg mau hamil," tulis akun @rik******na. "Alah si deddy bilang2 halu mulu, lah lu dulu juga jga sama halu dbilang transgender ngamuk mulu & ga terima mna langsung2 marn blok netizen yg bilang klo lo itu transgender, sekarang2 aja lo mw ngaku dasar lo pansos," timpal akun @giskha******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel