Ditantang Rias Istri, Rezky Aditya Bingung Usai Coreng Bagian Wajah Citra Kirana Ini

Foto: Ditantang Rias Istri, Rezky Aditya Bingung Usai Coreng Bagian Wajah Citra Kirana Ini instagram



Rezky Aditya langsung kebingungan sendiri setelah melakukan kesalahan dalam tantangan merias paras istrinya hingga coreng bagian wajah Citra Kirana ini, fans malah gemas bukan main.

Kanal247.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali mencuri perhatian fans belum lama ini. Namun kali ini tak lagi soal keromantisan yang mereka tunjukkan, melainkan aksi kocak bersama-sama.

Hal ini berawal dari tantangan untuk Rezky Aditya merias paras ayu istrinya. Potongan video itu pun dibagikan oleh Ciki di laman Instagram pribadinya. Meski baru bocoran sedikit, namun fans sudah dibuat gemas bukan kepalang.

Pasalnya dalam video singkat itu terlihat wajah serius Rezky Aditya saat memoles wajah Citra Kirana. Namun ia justru berubah kebingungan usai melakukan kesalahan dengan mencoreng pipi Ciki saat mengaplikasikan lipstik dengan warna merah merona.

Masky dapet tantangan dari aku buat makeupin aku. bisa gak tuh?? Atau ancyurrr jadinyaa???” celetuk Citra Kirana di kolom caption. “Siapa yang udah nonton?? Coba comment di bawah.



Terlihat dari video di atas beberapa bocoran percakapan serta ekspresi pasangan suami istri ini saat sedang melakukan tantangan tersebut. Salah satunya momen saat Ciki menggoda sang suami hingga ujaran kaget Rezky Aditya.

Terlihat juga momen saat Rezky Aditya merubah ekspresinya hingga terlihat bingung usai melakukan kesalahan. Aktor tampan itu terlihat tak tahu harus berbuat apa usai mencoreng pipi istrinya dengan lipstik. “Kok belepotan gini gimana caranya?” tanyanya yang membuat Ciki langsung tertawa.

Rupanya bocoran video itu membuat banyak netizen penasaran hingga ingin melihat vlog lengkap mereka. Sedang sebagian fans yang sudah menontonnya mengaku tak kuasa menahan tawa karena aksi menggemaskan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu ini.

Udah dong!! Ga berenti ketawa pokonya.. lucu banget, Lipstik blepotan sampe ke pipi,” ujar akun fanbase Rezky Aditya dan Citra Kirana. “Awas ke banjiran job mua,” ledek akun @arif*****. “LumayanLah untuk ukuran seorang Suami mah. lumayan Ancur maksudny,” timpal pemilik akun @nenk*****.

Udh nonton dong berkali kali sukses truk ciky,” pungkas akun @cumi****. “Hasilnya bagus ,lucu,serius bgt mask,” sahut @pipit*****. “Lumayan oke soalnya modelnya dah cantik,” kata @upit****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel