Penampilan Pablo Benua di Sidang Lanjutan Vlog ‘Ikan Asin’ Tuai Cibiran Karena Ini

Foto: Penampilan Pablo Benua di Sidang Lanjutan Vlog ‘Ikan Asin’ Tuai Cibiran Karena Ini instagram



Kasus vlog ‘ikan asin’ kembali digelar kemarin, Senin (17/2). Penampilan Pablo Benua kala hadir di persidangan sontak mendapatkan cibiran dari warganet karena hal ini.

Kanal247.com - Permasalahan yang berawal dari vlog Pablo Benua dan Rey Utami hingga saat ini memang belum tuntas. Meski Galih Ginanjar dan pasangan suami istri itu telah ditahan, sidang terlihat tetap berjalan.

Galih cs yang dianggap merendahkan Fairuz A. Rafiq tak henti-hentinya dicibir atas pernyataan mereka dalam vlog yang dibagikan beberapa bulan lalu. Apalagi ketiga publik figur itu mengaku tidak bersalah atas kasus tersebut.

Pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2) Pablo mengaku tidak pernah mengunggah video tersebut. Ia menyebutkan editornya mengunggah tanpa mendapatkan izin darinya. Pablo pun menyebutkan akan mendatangkan editornya untuk bersaksi atas permasalahan hukumnya tersebut.

“Banyak sekali Youtuber menggunakan admin, dan kita jelas itu, saya sudah memberikan buktinya dan bahkan di buktinya jelas ada nama adminnya di sana. Selama ini mungkin kalian nggak ngeh bisa dicek,” terang Pablo. "Kita admin satu orang dan itu orang yang tau banyak kok, akan dihadirkan untuk saksi yang meringankan,” lanjutnya.

Baca juga ...

Sayang, Pablo kembali disudutkan oleh warganet dalam sidang lanjutan tersebut. Hal tersebut terlihat di kolom komentar video Pablo dan Rey yang dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah_official. Pasalnya, Pablo dianggap terlalu memikirkan penampilan meski ditahan. Jam tangan dan kacamata hitam Pablo pun menjadi buah bibir.

Emang para napi masih bisa pake kacamata model gitu yak,” kata salah seorang warganet. “Narapidana bisa pake jam dan kacamata, kereennn,” sindir lainnya. “Masih Bisa pake kaca mata yah,” kata lainnya. “Biar dipenjara,. Penampilan nomor 1,” tandas lainnya.

Sebelumnya, Rey juga sempat mendapatkan cibiran ketika mengungkapkan kerinduan kepada sang putra. Rey sempat menangis tersedu karena ingin bertemu buah hatinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel