Raffi Ahmad dan Nagita Nangis Tinggalkan Rafathar, 'Honeymoon' Lagi Berdua ke Jepang?

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Nangis Tinggalkan Rafathar, 'Honeymoon' Lagi Berdua ke Jepang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mengunggah fotonya bersama Nagita Slavina saat mencium Rafathar bersama-sama. Ia juga berpamitan dengan putranya tersebut mengundang rasa penasaran netizen akan pergi ke mana.

Kanal247.com -

Petualangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkeliling dunia tampaknya masih belum berakhir. Belum lama ini keduanya baru saja merayakan ulang tahun bersama dengan menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita juga sempat mengunggah video mereka berada di depan Ka'bah, tepat di hari ulang tahunnya. Kala itu, Raffi menunjukkan sisi romantisnya dengan mencium kepala Nagita sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

Setelah menunaikan ibadah umroh, Raffi tampaknya berangkat ke negara lain bersama Nagita. Namun ada yang berbeda pada perjalanan mereka kali ini. Raffi dan Nagita rupanya memutuskan untuk tidak mengajak putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Pada foto yang diunggahnya baru-baru ini. Raffi dan Nagita tampak sama-sama menggendong seraya mencium pipi Rafathar. Dalam foto itu Rafathat terlihat menangis. Begitupun juga dengan Nagita yang matanya berkaca-kaca karena tak tega meninggalkan putranya.

"Jangan Nangis Cintaku Rafathar," tulis Raffi di bagian caption. "Tungguin Papa dan Mama yaaaa ...I love u Rafathar ..."

Lewat unggahan akun @taseem19 di InstaStory, Raffi dan Nagita diduga akan bertandang ke Jepang. Keduanya sempat berpamitan kepada Rafathar dan timnya sebelum berangkat menaiki mobil menuju bandara. "Next trip to japan.. sampai jumpa aa raffi dan teh gigi @raffinagita1717," tulisnya.

Sementara itu, Raffi juga mengunggah fotonya saat berada di dalam pesawat melalui InstaStory. Di foto tersebut Raffi tampak hanya duduk berdua dan bersebelahan dengan sang istri.

Raffi dan Nagita Berlibur ke Jepang Berdua

Instagram

Netizen pun beramai-ramai mengomentari foto Raffi dan Nagita ketika berpamitan pada Rafathar. Netizen menduga Raffi dan Nagita mungkin ingin kembali merasakan "bulan madu" romantis dengan pergi berdua.

Bahkan ada netizen yang mendoakan Raffi dan Nagita bisa dikaruniai anak kedua setelah pulang berlibur berdua. Selain berlibur, ada juga netizen yang menduga-duga apakah Raffi juga berniat berobat ke Negeri Sakura.

"Enjoy honeymoon Mama Gigi & Papa Raffi,smga segera d kasih k percayaan d titipkan seorang anak lgi,1 cwo,1 cwe,sesuai k inginan&harapan Aa bebii,bahagia selalu Mama Gigi & Papa Raffi," komentar akun @sintiyah***. "mereka ke Jepang. Disana ig @taseem19 dia bilang waktu rans meluk rafathar kalo rans mau ke Jepang ber 2 ga sama tim," komentar akun @nayllachut***. "Mau kemana? Honeymoon berdua yaa," komentar akun @thisisme_lud***. "Semoga pulang nanti langsung hamil," komentar akun @momy_izul***.

"Slmat blan madu yg ke 2 aa nya ditinggal dlu y sma mbk lala," komentar akun @indriastut***. "Selamat honeymoon... Smg pulang nya dapat kabar baik. Dapat adik buat aa rafathar. Amin @raffinagita1717," komentar akun @novitari***. "berobat sambil honeymoon soal pernah liat di live ig raffi dia ke jepang buat cek suaranya lagi," komentar akun @sga2***. "aa raffi pernah bilang klo dia mau balik k japan utk penyembuhan pita suara nya , doakan saja yg terbaik untuk RANS," komentar akun @rinatri***.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel