Salut, Reza Rahadian Ikut Bahu Membahu Antarkan Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir

Foto: Salut, Reza Rahadian Ikut Bahu Membahu Antarkan Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir getty images
WowKeren dan Kanal247


Ashraf Sinclair dikebumikan sore ini, Selasa (18/2). Reza Rahadian terlihat ikut turun tangan bahu membahu mengantar ke tempat peristirahatan terakhir mendapatkan sorotan penuh.

Kanal247.com - Duka atas kepergian Ashraf Sinclair memang tengah dirasakan oleh masyarakat Tanah Air saat ini. Apalagi Ashraf mengembuskan napas terakhir cukup mendadak. Suami Bunga Citra Lestari itu dikabarkan meninggal karena serangan jantung, Selasa (18/2).


Baca juga ...

Mendiang Ashraf disebut akan dimakamkan sore ini di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Rumah duka terlihat sudah dipenuhi oleh tamu sejak pagi untuk memanjatkan doa kepada Ashraf. Beberapa selebriti pun terlihat ikut mengosongkan jadwal untuk memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Reza Rahadian menjadi salah satu yang tampak hadir di rumah duka. Reza memang dikenal bersahabat dengan Bunga Citra Lestari serta Ashraf cukup lama, mengingat ia dan Bunga beberapa kali dipasangkan dalam film. Reza bahkan terlihat ikut bahu membahu membawa keranda mendiang Ashraf dari rumah duka ke mobil jenazah.

Video perjalanan mendiang suami Bunga di tempat peristirahatan terakhirnya itu terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @lambe_turah. “Selamat Jalan Kak ashraf . Semoga tenang di sisi Nya . Al Fatihah,” tulis akun tersebut pada caption.

Video mengharukan itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku ikut sedih atas meninggalnya aktor ternama tersebut. Doa-doa terlihat dipanjatkan oleh warganet untuk Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan.

Ada pula yang terlihat menyoroti sosok Reza yang ikut mengangkat jenazah Ashraf. Warganet ramai-ramai memberikan pujian atas kebaikan dan kepedulian Reza untuk sahabatnya.

YaAallah reza radahadian ikut angkat (emoji menangis),” ucap salah seorang warganet. “Itu kak reza ya yg ikut panggul jenazah,” sambung lainnya. “Reza rahadian baik banget,” terang warganet lain. “Saluttt ama reza rahardian.. solid nya kuat banget,” timpal lainnya. “Reza rahardian best frnd unge forever,” puji lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel