Nayeon TWICE Ungkap Rasanya Punya Stalker Akut

Foto: Nayeon TWICE Ungkap Rasanya Punya Stalker Akut Soompi
WowKeren dan Kanal247


Saat ditanya mengenai bagian tersulit bagi Nayeon tentang berpromosi sebagai anggota TWICE, Nayeon menyinggung mengenai para penggemar yang memiliki perhatian lebih itu terhadapnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Nayeon TWICE sering dibuat khawatir akan kehadiran penggemar pria yang mengaku cinta mati terhadapnya. Bahkan, penggemar tersebut kerap menguntitnya karena sangat ingin bertemu dengan Nayeon. Hal tersebut menyebabkan pria asal Jerman bernama Josh itu dijuluki sebagai "stalker" yang sudah akut.


Baca juga ...

Baru-baru ini Nayeon melakukan wawancara bersama sebuah majalah, yakni Cosmopolitan. Dalam kesempatan tersebut, ia membuka tentang bagaimana 2019 bagi dirinya, apa yang berubah untuknya sejak debut, dan bagaimana dia mengatasi kesulitan selama ini.

Saat ditanya mengenai bagian tersulit bagi Nayeon tentang berpromosi sebagai anggota TWICE, ia menyinggung mengenai para penggemar yang memiliki perhatian lebih itu terhadapnya. Meskipun ia menyadari bahwa kehidupan seorang idol tak lepas dari para penggemar yang mungkin bersikap berlebihan, Nayeon mengaku bahwa ia sangat takut saat itu.

"Awalnya saya pikir itu wajar untuk menerima semua perhatian dan minat ini," kata Nayeon yang dilansir Soompi pada Selasa (18/2). “Aku sengaja memilih jalan ini, dan melewati kesulitan hidup trainee dan kesulitan debut," ujarnya.

"Tetapi perhatian itu terus tumbuh dan berkembang...," lanjut Nayeon. "Sangat menakutkan bagi saya untuk berjalan di luar. Setiap kali saya lelah, saya mencoba mengosongkan pikiran saya, karena (memikirkan hal-hal buruk) tidak pernah mengarah pada sesuatu yang baik," imbuhnya.

Nayeon kemudian bercerita tentang mimpi-mimpinya. Meskipun begitu, ia sangat sadar jika mimpi tersebut mungkin akan gagal. Menurutnya, itu adalah hal yang biasa untuk seorang yang akan mencapai titik puncak.

“Tentu saja, akan selalu ada hal-hal yang tidak berhasil seperti yang Anda inginkan, hal-hal yang akan mendorong Anda melewati titik puncak dari waktu ke waktu," ujar Nayeon. "Kapan pun itu terjadi, saya pergi dan menonton video di YouTube, atau saya mendengarkan musik, atau memantau, hal-hal seperti itu yang dapat Anda lakukan tanpa berpikir sama sekali. Lebih mudah seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel