Fans Buat Mural Penuh Makna di Kota Kelahiran J-Hope Sebagai Peringatan Ulang Tahun

Foto: Fans Buat Mural Penuh Makna di Kota Kelahiran J-Hope Sebagai Peringatan Ulang Tahun Naver
WowKeren dan Kanal247


Tepat pada Selasa (18/2), salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan yakni J-Hope BTS tengah berulang tahun. Sederet potret manis sudah disiapkan oleh barisan penggemar, apa saja?

Kanal247.com - Hari kelahiran tentu menjadi sebuah momentum spesial bagi banyak kalangan. Terlebih mereka para idol K-Pop populer. Tak hanya dari keluarga dan rekan dekat, mereka juga akan dibanjiri perhatian dari para penggemarnya. Lebih-lebih jika adalah member dari salah satu grup paling populer saat ini.


Baca juga ...

Hal tersebut tampaknya tengah dirasakan oleh J-Hope Bangtan Boys (BTS). Ya bertepatan pada hari ini Selasa (18/2), J-Hope merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Sederet penggemar tentu saja langsung membanjiri ucapan selamat untuk sang idola dengan beragam cara.

Kabarnya penggemar J-Hope asal Tingkok secara khusus telah menyiapkan perayaan spesial yang penuh makna. Mereka memilih kota asal cowok bernama Jung Hoseok itu sebagai tempat untuk memberikan hadiah spesial. Seperti diketahui J-Hope sendiri berasal dari Kota Gwangju.

Menurut Kantor Metropolitan Gwangju Selatan, klub penggemar Tiongkok dari rapper BTS itu meluncurkan acara merayakan ulang tahunnya dengan membuat mural raksasa yang menampilkan ilustrasi J-Hope. Tak hanya sekedar gambar ilustrasi, namun mereka juga memiliki pesan khusus.

Fans Buat Mural Penuh Makna di Kota Kelahiran J-Hope Sebagai Peringatan Ulang Tahun

Kstarlive

Terlebih proyek ini dilakukan oleh penggemar J-Hope asal Tiongkok sebagai bentuk tindakan pencegahan keamanan terhadap wabah corona. Klub penggemar memilih untuk menyewa artis Korea untuk melukis mural itu sendiri.

"Mengikuti status dan pengakuan luas dari kelompok BTS yang populer secara global," kata perwakilan kantor tersebut. Pelonggaran keparahan virus corona akan terus menarik banyak perhatian dan kunjungan dari penggemar baik lokal maupun luar negeri.

Penggemar J-Hope juga menyumbangkan masker ke daerah Gwangju untuk mencegah infeksi virus corona menyebar di wilayah tersebut. Sementara itu, bertepatan dengan ulang tahun J-Hope, sebuah kabar bahagia pun baru saja diumumkan. ARMY (sebutan penggemar BTS) pun dikabarkan telah menantikan hal ini sejak lama yang tak lain adalah hadirnya grup besutan Big Hit tersebut di acara ''Carpool'' bersama James Corden.

Anyway, selamat ulang tahun J-Hope!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel