Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Hingga Cedera, Begini Nasibnya di 'Running Man'

Foto: Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Hingga Cedera, Begini Nasibnya di 'Running Man'
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo baru saja mengalami kecelakaan mobil beberapa hari lalu. Hal tersebut mengakibatkan aktor kelahiran 1985 ini mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo dikenal sebagai seorang aktor serial TV, aktor film, sekaligus member tetap variety show terkenal, yakni “Running Man” yang memiliki karakter kocak. Sayangnya, baru-baru ini terdapat kejadian tak menyenangkan yang menimpanya.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi pada Selasa (18/2) ini, terungkap bahwa Lee Kwang Soo baru saja mengalami kecelakaan mobil beberapa hari lalu. Hal tersebut mengakibatkan aktor kelahiran 1985 ini mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

Akibatnya, Lee Kwang Soo harus beristirahat dari semua kegiatan yang dijadwalkan termasuk syuting di "Running Man". Berikut adalah pernyataan pihak agensi, yakni King Kong Entertainment mengenai perkembangan Lee Kwang Soo dan masa istirahat yang harus dilakukannya.

Halo, ini adalah King Kong oleh Starship.

Pada sore hari tanggal 15 Februari (Sabtu), Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat dengan mobilnya sebagai bagian dari jadwal pribadinya, ditabrak oleh mobil yang melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosa mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini sedang mengambil langkah untuk dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan.

Akibatnya, dia tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan kami meminta pengertian Anda. Kami akan memantau perkembangannya, dan dia akan fokus pada menerima perawatan untuk pemulihannya.

Lee Kwang Soo sendiri saat ini telah meraih popularitas tinggi dan sangat dicintai penggemar sehingga proyeknya diterima dengan baik di mata publik. Dalam sebuah wawancara, Lee Kwang Soo sudah puas dengan apa yang dia capai setelah bekerja keras membangun karier selama bertahun-tahun. “Aku rasa aku sudah senang selama 12 tahun sejak debut dan aku sangat puas dengan ini,” tuturnya pada Mei 2019.

Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar aktor kocak tersebut merasa sedih. Sementara itu, media berita Sports Chosun mengabarkan bahwa Lee Kwang Soo akan dioperasi dari ini, Selasa (18/2). Semoga Lee Kwang Soo pulih dengan cepat ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel