Hyun Bin dan Son Ye Jin Digosipkan Pacaran Usai 'Diam-Diam' Pegangan Tangan, Begini Kata Agensi

Foto: Hyun Bin dan Son Ye Jin Digosipkan Pacaran Usai 'Diam-Diam' Pegangan Tangan, Begini Kata Agensi
WowKeren dan Kanal247


Salah satu foto yang diduga kuat sebagai bukti hubungan asmara antara mereka berdua yakni sebuah tangkapan layar di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin nampak saling berpegangan tangan diam-diam.

Kanal247.com - Baru-baru ini, gosip hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin gencar. Apalagi, beberapa foto dari drama maupun di belakang layar "Crash Landing on You" seakan semakin menguatkan hubungan spesial di antara mereka berdua.


Baca juga ...

Salah satu foto yang diduga kuat sebagai bukti hubungan asmara antara mereka berdua yakni sebuah tangkapan layar di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin nampak sedang berpegangan. Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat mereka sedang diam-diam berpegangan tangan di bawah meja.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Digosipkan Pacaran Usai \'Diam-Diam\' Pegangan Tangan, Begini Kata Agensi

Allkpop

Foto tersebut kemudian menyebar di media sosial dan menjadi bahan gosip. Banyak netizen yang akhirnya berpikir bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin benar-benar memiliki hubungan khusus. Hal tersebut membuat banyak netizen berharap jika gosip itu benar-benar menjadi kenyataan.

Namun, harapan banyak netizen yang menginginkan mereka berdua menjalin hubungan asmara itu nampaknya memudar. Pasalnya, soorang dari agensi Hyun Bin mengklarifikasi foto yang beredar dan menjadi bahan gosip itu. Menurutnya, dalam foto tersebut Son Yen Jin sebenarnya hanya menggenggam tangannya sendiri. "Son Ye Jin memegang tangannya sendiri," ujar pihak agensi yang dilansir Soopi pada Selasa (18/2).

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sudah menyangkal rumor kencan mereka sebanyak dua kali pada tahun 2019. Rumor tersebut muncul ketika keduanya bepergian di Amerika Serikat bersama-sama. Kedua agensi Son Ye Jin dan Hyun Bin kompak membantah desas-desus tersebut.

Sementara itu, "Crash Landing on You" baru-baru ini mencapai episode terakhirnya dengan sukses. Drama tersebut berhasil menyalip rating "Goblin". Hal ini membuat "Crash Landing on You" memecahkan rekor menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN. Diketahui, drama ini mencapai rating sebesar 21,683 persen untuk nasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel