Penggemar Buatkan MV Bergambar, Jae DAY6 Tak Dapat Sembunyikan Rasa Kagum

Foto: Penggemar Buatkan MV Bergambar, Jae DAY6 Tak Dapat Sembunyikan Rasa Kagum Twitter



Hal tersebut bahkan kembali terulang pada Senin (17/2). Salah satu penggemar membuat fanart MV 'Other Side' berisikan ilustrasi pria berkacamata yang merupakan Jae. Gitaris DAY6 tersebut pun tak dapat menyembunyikan kagumnya.

Kanal247.com - Jae salah satu personel grup band DAY6, akhir-akhir dikenal gemar sekali menggoda penggemarnya. Ia bahkan sangat aktif di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter.

Bahkan sebelumnya, pada 16 Januari, Jae sempat merilis lagu terbarunya yang diberi judul ''LA TRAINS''. Keluarnya lagu yang tak lebih dari 1:20 menit tentu saja membuat geger penggemar. Selain durasinya yang sedikit, penggemar pun bertanya apakah Jae sedang melakukan proyek solo. Hal tersebut bahkan terulang kembali, namun kali ini lebih serius dari sebelumnya. Pada akun YouTube 88rising, Jae sukses membuat penggemar bingung sebab pada Selasa (28/1) teaser tiba-tiba dirilis. Berdurasi 19 detik, lagu yang diberi judul ''Singing Spaceships'' jelas sangat dinanti.

Tak hanya itu, akun YouTube 88rising merilis MV dari Jae tersebut yang tak jauh berbeda dengan teaser yang sebelumnya telah disediakan. Namun alih-alih berjudul ''Singing Spaceships'', MV tersebut justru berisikan lagu Jae sebelumnya yaitu ''LA TRAINS''. Penggemar tentu saja tak protes. Mereka justru senang karena akhirnya lagu tersebut memiliki musik video meskipun sederhana. Jae dengan hoodie berwarna biru duduk di sebuah sofa. Seseorang dengan gitar tampak mengiringi suaranya yang begitu indah.

Tak berselang lama dari lagu-lagu tersebut, Jae ternyata terus mengeluarkan karya-karyanya yang lain. Lagu-lagu berdurasi singkat tersebut antara lain ''Guess Not'' dan ''Other Side''.



Seperti yang diketahui sebelumnya, jika Jae memang sangatlah aktif di media sosial khususnya Twitter. Ia bahkan gemar membalas Tweet dari penggemar meskipun tak jelas sekalipun. Hal tersebut bahkan kembali terulang pada Senin (17/2). Salah satu penggemar membuat fanart MV ''Other Side'' berisikan ilustrasi pria berkacamata yang merupakan Jae. Gambar tersebut bahkan sangat detail dan indah jika dilihat.

Jae kagumi

Twitter

Komposisi warna pun dibuat semenarik mungkin. Tak lupa pemilik akun [email protected] tersebut menorehkan lirik pada videonya. Beruntungnya lagi, Jae pun tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel