Usai Ngaku Difitnah Soal Tanya 'Harga', Dedy Susanto Malah Terciduk 'Genit' ke Selebgram Ini

Foto: Usai Ngaku Difitnah Soal Tanya 'Harga', Dedy Susanto Malah Terciduk 'Genit' ke Selebgram Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebut soal tanya 'harga' ke Vanessa Angel adalah fitnah, Dedy Susanto kini malah terciduk 'genit' ke selebgram cantik dan berhijab ini sontak bikin geger.

Kanal247.com - Satu per satu, wanita yang mengaku sebagai "korban" dari Dedy Susanto buka suara. Mereka mengungkapkan jika Dedy Susanto kerap melakukan pelecehan seksual dengan alasan bagian dari terapi mental.


Baca juga ...

Namun, pengakuan dan bukti percakapan via WhatsApp yang belakangan santer beredar rupanya disangkal oleh Dedy Susanto. Ia bahkan dengan tegas menyebutkan jika hal itu fitnah belaka.

Ditambah, bukti pesan Instagram pada Vanessa Angel pun dibantah tegas oleh Dedy Susanto. Ia mengungkapkan kalau dirinya bukan bertanya perihal "harga" Vanessa Angel, melainkan harga untuk memasang iklan di akun media sosial istri Bibi Ardiansyah itu.

Bantahan Dedy Susanto itu kini malah memunculkan bukti baru. Pasalnya, selebgram berhijab yang diketahui bernama Cythra Elvander membeberkan bukti pesan Instagram yang dikirimkan oleh Dedy Susanto pada sekitar tujuh bulan lalu.

"Kok kamu cantik ya?" begitu bunyi pesan Dedy Susanto pada Cythra Elvander. "Jangan ngaku cantik kalau belum di dm sama bang paduka," sedangkan tulis akun Instagram @mak_lamis menyertai unggahan pada hari Senin (17/2).


Usai Ngaku Difitnah Soal Tanya \'Harga\', Dedy Susanto Malah Terciduk \'Genit\' ke Selebgram Ini

Instagram

Mendapati bukti pesan Instagram itu, banyak netter lantas tak tinggal diam. Mereka pun lagi-lagi mencecar dengan sederet komentar miring mendapati Dedy Susanto pernah melayangkan rayuannya pada Cythra Elvander.

"Asli nih orang freak banget sih. Ga ketulungan," tulis pemilik akun @and******hg. "Fix ini sih reinhard ke 2... predator nyari mangsa," sambung netter dengan akun @ek******lee.

"Predator beraksi, hati2 anda wahai wanita artis atau selebgram jangan tertipu," timpal akun @sir******79. "Pemilik kata2 ajaib, tp kelakuannya semiris itu," imbuh akun @wel******sh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel