Bernuansa Hitam Putih, Raffi Ahmad Bagikan Kenangan Terakhir Bersama Ashraf Sinclair

Foto: Bernuansa Hitam Putih, Raffi Ahmad Bagikan Kenangan Terakhir Bersama Ashraf Sinclair Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2), menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sederet rekan artis turut membagikan kenangan mereka tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kanal247.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka karena kehilangan salah satu sosok artisnya. Ya, dia adalah Ashraf Sinclair yang tak lain adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Kepergian pesinetron tampan itu secara mendadak tentu membuat publik terkejut.


Baca juga ...

Diketahui pada Selasa (18/2), Ashraf dikonfirmasi meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy. Mendapati kabar duka tersebut, banyak netter lantas memberikan komentarnya. Mereka mengungkapkan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf.

Begitu juga dengan rekan artis yang cukup dekat dengan pasangan suami istri ini. Salah satunya adalah presenter kondang Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, bapak satu anak itu membagikan kenangan manisnya bersama dengan mendiang Ashraf.

Raffi memposting foto bernuansa hitam putih yang ternyata adalah potret terakhir yang ia ambil bersama dengan Ashraf. Dalam foto tersebut terlihat pula sederet artis lainnya seperti Gading Marten, Luna Maya, Reza Rahadian, dan Vidi Aldiano.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Raffi, ia hanya mendoakan agar BCL tetap kuat menjalani cobaan ini. @ashrafsinclair Yang kuat yaaa @bclsinclair (emoji) Last Photo with Almarhum," tulis Raffi sebagai keterangan foto hitam putih tersebut.

Tak hanya Raffi, banyak rekan artis lainnya yang juga turut membagikan kenangan bersama dengan mendiang Ashraf di laman Instagram pribadi mereka. Begitu pula di laman Instagram BCL, banyak rekan sesama artis yang memberikan ucapan duka. Mereka mendoakan BLC atau yang akrab disapa Unge diberi kekuatan.

Ashraf lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel