Foto Bareng Anjingnya, Netter Sebut V BTS Lebih Super Gemash

Foto: Foto Bareng Anjingnya, Netter Sebut V BTS Lebih Super Gemash   Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sibuk dan selalu travelling mengikuti jadwal Bangtan Boys , V selalu menyempatkan diri bertemu dan bermain dengan hewan peliharaannya. Hewan tersebut sudah dianggap seperti anggota keluarga baginya.

Kanal247.com - Penggemar mungkin sudah paham jika V Bangtan Boys sangat mencintai hewan peliharaannya. Dirawat sejak kecil, anjing yang ia beri nama Yeontan tersebut dianggap ARMY (sebutan Penggemar BTS) seperti keluarga sendiri. Bagaimana tidak, melihat tumbuh kembang Yeontan yang semakin hari semakin besar, membuat kehangatan sendiri di hati penggemar BTS.


Baca juga ...

Yeontan, Tan, Tannie, dan Kim Yeontan, merupakan anjing berjenis Pomeranian berwarna hitam dan cokelat muda. Yeontan pertama kali ditampilkan di ulang tahun Jin pada 4 Desember 2017. Dia adalah anjing yang tinggal dengan BTS, Namun, karena jadwal mereka yang sibuk, V tidak selalu bisa merawatnya, jadi saat ini anjing itu tinggal bersama orang tua V.

Cowok bernama asli Kim Taehyung itu bahkan kerap mengunggah video kebersamaan dengan Yeontan. Entah hanya di dalam kamar atau berjalan di taman. Yeontan pun tampak sangat menuruti ucapan V. Saat disuruh untuk duduk, ia akan menuruti perintah majikannya. Bahkan Yeontan beberapa kali diajak untuk melakukan siaran dengan anggota BTS lain.

Feed Instagram Dispatch Korea baru-baru ini juga memosting momen keceriaan Yeontan dan majikan tampannya itu. Mereka berdua berfoto dengan dekorasi rustic yang hangat. V bergaya dengan outfit musim dingin yang lembut. Keduanya benar-benar tenggelam dalam chemistry yang cute. Meski Yeontan adalah anjing yang lucu, netter tampaknya lebih fokus dengan ketampanan V.

“Aku suka Yeontan, tapi V benar-benar mengalihkan perhatian kita semua aku rasa,” kata netter. “Yeontan sangat beruntung punya majikan seperti dia. Btw, V lebih gemash dari Yeontan!” sahut lainnya. “Jika dengan anjingnya saja bisa sesayang itu, apalagi dengan pacarnya eaaa,” gombalan netter. “Ku dengar orang yang menyukai anjing, punya sifat penyabar dan lembut. Ku rasa itu semua ada pada diri V,” kata netter.

Yeontan pertama kali muncul di hadapan publik pada acara perayaan ulang tahun Jin BTS di tanggal 4 Desember 2017 silam di channel V LIVE. Sejak saat itu, Yeontan pun sering hadir di beberapa aktivitas BTS mulai dari update-an Twitter dari V atau beberapa member BTS lainnya, hingga tampil di trailer “Burn The Stage: The Movie”.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel