Belum Resmi Dirilis, Penjualan Album BTS 'Map of The Soul: 7' Tembus 4 Juta

Foto: Belum Resmi Dirilis, Penjualan Album BTS 'Map of The Soul: 7' Tembus 4 Juta Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, BTS lagi-lagi menoreh angka penjualan fantastis dipenjualan albumnya. Menurut distributor musik Dreamus Company, 'Map Of The Soul: 7' pada 17 Februari mencapai 4,02 juta pre-order.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS diketahui akan segera merilis lagu terbarunya. Comeback yang dibilang cukup dekat, BTS pun tela merilis foto konsep diawali pada, Minggu (9/2) pukul 10 malam waktu setempat, mereka pun merilis foto konsep pertama. Foto tersebut bernuansa dark, dengan para personel yang duduk bahkan berdiri di pinggir sebuah lubang yang sangat besar.


Baca juga ...

Tak hanya itu, pada Senin (10/2) pukul 10 malam, merilis foto konsep kedua. Berbeda dari foto sebelumnya dengan pakaian serba putih kini ketujuh member mengenakan setelan hitam. Bahkan tak hanya itu saja, mengusung dark konsep, sorotan mata mereka begitu tajam. Bahkan mereka terlihat menggunakan sayap berwarna hitam. Kali ini pada Selasa (11/2), BTS pun merilis foto konsep versi ketiga. Bahkan konsep keempat pun juga telah dirilis dengan tema yang berbeda dari sebelumnya yaitu lebih ceria dan menyegarkan.

Sebelumnya pada Minggu (16/2) waktu Indonesia, Big Hit Entertainment pada akun Twitter merilis tracklist untuk album terbaru ''Map of the Soul: 7''. Album kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru.

Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Sementara itu, BTS lagi-lagi menoreh angka penjualan fantastis dipenjualan albumnya. Menurut distributor musik Dreamus Company, album baru, pada 17 Februari mencapai 4,02 juta pre-order, memperluas kesenjangan lebih jauh dengan album sebelumnya. Bulan lalu, BTS memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh mini album 2019 mereka "Map of the Soul: Persona", ketika pre-order untuk album baru mencapai 3,42 juta kekalahan hanya tujuh hari setelah pre-order dimulai. BTS memang tak pernah main-main di angka penjualan album mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel