Susul Krisdayanti, Raul Lemos Sangkal Kabar Cerai Sambil Singgung Hal Menohok Ini

Foto: Susul Krisdayanti, Raul Lemos Sangkal Kabar Cerai Sambil Singgung Hal Menohok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Krisdayanti memberikan bantahannya, giliran Raul Lemos yang buka suara menanggapi kabar dirinya berkonsultasi ke Pengadilan Agama mengenai perceraian.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pasangan suami istri Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa kabar tak sedap. Sejoli yang menikah pada tahun 2011 silam ini santer dikabarkan bakal bercerai.


Baca juga ...

Kabar tersebut bermula lantaran disebut dalam sejumlah media online, Raul menunjuk salah seorang perwakilan untuk berkonsultasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai perceraian. Mendapati hal itu, Raul Lemos pun memberikan tanggapannya.

"Biadab yg bikin berita ini sih. Udah benar2 biadab kelas kakap. Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar2 HOAX. Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang," tulis Raul Lemos.

"Berita penipu. Bikin berita kok bohongin publik. Kasian deh loh," sedangkan tulis Raul Lemos di bagian caption unggahan yang dibagikan pada hari Senin (17/2).

Menambahkan, Raul Lemos mengungkapkan jika sampai saat ini hubungannya dengan Krisdayanti masih adem ayem saja. "Alhamdulillah kami baik2 aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tulis Raul Lemos.

Susul Krisdayanti, Raul Lemos Sangkal Kabar Cerai Sambil Singgung Hal Menohok Ini
Instagram

Bantahan sekaligus klarifikasi yang dituliskan oleh Raul Lemos itu rupanya ditanggapi sinis oleh hampir netizen. Bahkan banyak pihak berseru tak percaya dengan sangkalan Raul Lemos.

Sementara di sisi lain, banyak pihak menyoroti kata demi kata yang dituliskan oleh Raul Lemos dalam unggahannya. Ternyata menurut netter, kata yang dituliskan oleh Raul Lemos terlalu kasar.

"Kasar skali bahasanya," seru akun @yulia******. "Mulutnya ngerii kaya muka nya.. eh maaf om bercanda," celetuk akun @kam******ym. "Ngapain pake emosi yg tau khidupan kita ya kita sndiri, klo gk bener ngapain dengerin omongan orang.. Jd gk usah lah pke ngomong kasar kaliiii," timpal akun @nk*****504.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel