Krisdayanti Bantah Kabar Raul Lemos Konsultasi ke PA Soal Perceraian, Dugaan Ini Malah Mencuat

Foto: Krisdayanti Bantah Kabar Raul Lemos Konsultasi ke PA Soal Perceraian, Dugaan Ini Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mencuat kabar cerai lantaran Raul Lemos disebut-sebut menyambangi Pengadilan Agama untuk berkonsultasi, Krisdayanti dengan tegas membantah sebut hoax belaka.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos. Pasalnya, Raul Lemos disebut mengutus perwakilan untuk menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Hal itu diketahui usai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil angkat bicara. Faizal Kamil mengungkapkan jika perwakilan dari Raul Lemos berkonsultasi mengenai perceraian.

"Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporkan ke saya, perwakilan dari RL inisialnya. Kemarin yang bertanya-tanya ke saya dari pihak suaminya," ujar Faizal Kamis pada hari Senin (17/20.

Kabar tersebut tampaknya dengan cepat diketahui oleh Krisdayanti. Pasalnya lewat akun Instagram pribadi, Krisdayanti memberikan tanggapannya terkait kabar yang santer beredar tersebut.

Krisdayanti rupanya dengan tegas membantah kabar perceraian yang beredar. "JANGAN HOAX DONG," tulis mantan istri Anang Hermansyah ini dalam postingan di Instagram Story menyertai tajuk berita dari salah satu portal berita online.

Bantahan yang dilayangkan oleh Krisdayanti tersebut rupanya berhasil mengundang perhatian banyak netter. Mereka lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Namun di sini, banyak pihak malah menanggapi sinis sangkalan Krisdayanti tersebut. Bahkan, sejumlah netter menduga jika pelantun lagu "Makin Aku Cinta" itu menutupi fakta yang ada.

"Yg menceraikan akhirnya di ce....... kan," komentar netter dengan akun @ye*****lit. "Yang perlu dipertanyakan selain medianya ya si Humas PA nya itu knapa bisa ngasi statement begitu," sambung akun @sp******g0.

"Lah terus ngapain ke pengadilan agama dong sampe ada statement gtu, bilang aja iya... Paling nutupin nih si mbak kd nya," timpal pemilik akun @jeb*****in. "@aurelie.hermansyah," sedangkan tulis akun @rizky******.

Lebih lanjut, Krisdayanti rupanya mengunggah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan, ia meminta para awak media agar menyuguhkan kabar yang sesuai dengan fakta.

"Mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja. Hanya tolong menulis yg benar yaaaa. Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi. Bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan," tulis Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel