Netter Bikin Spekulasi Soal Alasan Twice Tak Debutkan Member Solo Atau Bentuk Sub Unit

Foto: Netter Bikin Spekulasi Soal Alasan Twice Tak Debutkan Member Solo Atau Bentuk Sub Unit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kesuksesan biasanya dimanfaatkan oleh sebuah grup untuk mendebutkan membernya sebagai seorang solois atau membentuk sub unit, namun hal tersebut sepertinya tak berlaku untuk Twice.

Kanal247.com - Hampir 5 tahun debut sejak 2015 silam, Twice berhasil menjadi saah satu girlband yang merengkuh kesuksesan di jagad industri musik Kpop. Girlband besutan JYP Entertainment ini tak hanya terkenal di Korea saja tapi juga seluruh dunia.


Baca juga ...

Biasanya kesuksesan tersebut dimanfaatkan oleh agensi untuk memberikan kesempatan debut solo untuk lead vokalis di grup tersebut atau membentuk sub unit. Taktik tersebut sering kali dilakukan oleh agensi seperti SM Entertainment atau YG Entertainment, tapi hal serupa sepertinya tak berlaku untuk Twice.

Hingga kini tak pernah terdengar desas-desus apakah ada salah satu member Twice yang akan debut sebagai solois atau membentuk sub unit. Kekompakan yang dtunjukan oleh 9 pelantun lagu "Feel Special" ini justru menjadi kekuatan untuk merengkuh kesuksesan bersama.

Namun bagi netter, mereka justru berspekulasi sendiri soal alasan kenapa member Twice tak ada yang debut solo atau membentuk sub unit. Sebagian netter menganggap para member Twice memiliki kelemahan masing-masing dan akan sulit jika harus lepas dari grup seperti yang dilansir dari Knetizen.

"Member Twice tentu saja tak akan sukses dengan cara mereka sendiri, karena mereka tak punya telenta," komentar netter. "Jika mereka berpencar, mereka hanya akan gagal," ujar yang lain. "Ini bukan karena mereka gak mau tapi mereka gak bisa. Tak ada member yang benar-benar hebat dalam menari atau menyanyi. Sana, Tzuyu bahkan Nayeon mereka bagus tapi vokalnya biasa saja," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel