Cuma Bagikan Siluet Kala Manggung, Iqbaal Ramadhan Sontak Bikin ‘Gaduh’ Kaum Hawa

Foto: Cuma Bagikan Siluet Kala Manggung, Iqbaal Ramadhan Sontak Bikin ‘Gaduh’ Kaum Hawa instagram



Iqbaal Ramadhan kembali membagikan momen kala manggung sebagai personel band Svmmerdose, cukup mengunggah potret siluet sudah berhasil membuat gaduh para kaum hawa.

Kanal247.com - Kepopuleran Iqbaal Ramadhan memang tak perlu lagi diragukan lagi. Sejak menjadi anggota boyband Coboy Junior hingga memutuskan berkarier solo dan bermain band, Iqbaal tetap mendapatkan sorotan penuh.


Baca juga ...

Tidak heran jika setiap unggahan Iqbaal di akun Instagram pribadinya selalu mendapatkan perhatian. Iqbaal pun tampak sedang aktif membagikan potretnya melalui di feed Instagram dengan username @iqbaal.e.

Iqbaal saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi seri film terbarunya “Milea: Suara dari Dilan”. Iqbaal pun juga tampak memutuskan untuk melakukan tur di beberapa kota bersama dengan bandnya Svmmerdose.

Penyanyi sekaligus aktor itu terlihat membagikan momen kala manggung. Potret tersebut tampak hanya sekadar memamerkan siluetnya kala di panggung.

Potret yang hanya menunjukkan bayangan Iqbaal itu sontak dibanjiri oleh komentar dari penggemar. Mereka menyebutkan jika Iqbaal tetap terlihat tampan meski hanya sekadar siluet saja. Komentar halu dari para penggemar yang didominasi oleh kaum hawa terlihat memenuhi unggahan tersebut.

Kek gini aja gtg cobaa,” ujar salah seorang warganet. “Gemoiiiiiii,” sambung lainnya. “Keren,” kata lainnya. “Gntg bgt,” tambah lainnya.

Tak sedikit yang meminta Iqbaal hati-hati di kolom komentar. Pasalnya, Iqbaal memang terlihat menuliskan “Otw Malang” di lokasi. Harapan agar Iqbaal menjaga kesehatan pun dipanjatkan.

Hey! jaga kesehatann, jgn kecapean ya,” seru warganet lain. “Hati-hati bale,” ucap lainnya. "Hatihati sayangku, jaga kesehatan jangan lupa minum air putih," timpal lainnya. “Good luck bepp!!!” ungkap lainnya. “Jaga kesehatan ya babe!!!!” tandas lainnya.

Iqbaal pun juga terlihat membagikan keseruannya kala perjalanan di Malang, Jawa Timur melalui Instagram Story. "Malang kami datang," ucapnya sembari menunjukkan potret bus tur bandnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel