Sandra Dewi Bagi Potret Bareng Putra Bungsu, Ekspresi Beragam Mikhael Moeis Disorot

Foto: Sandra Dewi Bagi Potret Bareng Putra Bungsu, Ekspresi Beragam Mikhael Moeis Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandra Dewi akhirnya membagikan potret bersama dengan putra bungsunya melalui akun Instagram pribadinya, ekspresi Mikhael Moeis sontak mendapatkan sorotan dari warganet.

Kanal247.com - Momen Sandra Dewi dan kedua putranya memang selalu ditunggu-tunggu oleh publik. Tidak mengherankan mengingat kedua buah hatinya di pernikahan dengan Harvey Moeis sangat menggemaskan.


Baca juga ...

Sandra pun akhirnya membagikan momen bersama putra bungsunya, Mikhael Moeis melalui salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, yakni @sandradewi88. Sandra terlihat membagikan beberapa potret sekaligus kala menggendong anak laki-laki yang belum genap berusia 1 tahun itu.

Sandra pun tak ragu menuliskan caption manis untuk potret tersebut seperti biasa. Ibu dua anak itu menyebutkan jika ia dan Mikhael adalah pendukung setia dari Raphael Moeis.

Mami sama adek @mikhaelmoeis2 (emoji hati) supporter setia koko (emoji cium) @raphaelmoeis,” tulis aktris cantik berusia 36 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah, Minggu (16/2).

Potret ibu dan anak itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka lagi-lagi mengaku gemas bukan main dengan Mikhael. Ekspresi Mikhael yang selalu berbeda di keempat foto yang diunggah pun disorot. Warganet lagi-lagi takjub dengan kemiripan Mikhael dengan sang ayah. Mereka bahkan menyebutkan jika Mikhael adalah fotokopi dari ayahnya.

"Mika tuh ya copy paste papanya bangett !" kata salah seorang warganet. "@sandradewi88 mbaaaa anak2nya ganteng ganteng semua mirip papinya ya mbaaa," sambung lainnya. "Dede Mika mirip bgt bapaknya... Pas bgt mba Dewi ini punya anak 2 tapi mirip masing masing ortunya," lanjut lainnya. "Mami @sandradewi88 kayak gendong papi harvey kecil," tambah lainnya.

Papa nya bgt,” ujar salah seorang warganet. “Mikaaa gantengnyaaaaa papa junior,” sambung lainnya. “Papa banget sih gemaaaz,” kata lainnya. “Mukanya mika makin hari makin mirip papanya yaa,” terang warganet lain. “Mirip papa.nya banget,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel