Beber Potret Susah-Senang Punya Anak Kembar, Pengakuan Syahnaz Sadiqah Bikin Tambah Gemas

Foto: Beber Potret Susah-Senang Punya Anak Kembar, Pengakuan Syahnaz Sadiqah Bikin Tambah Gemas instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeje Govinda bagikan momen saat tengah menggendong bayi kembarnya bersama-sama, cerita susah dan senang serta pengakuan Syahnaz Sadiqah ini justru semakin membuat banyak netizen gemas bukan kepalang.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda adalah salah satu pasangan artis yang perdana menyandang status sebagai orangtua di tahun ini. Keduanya membuat banyak orang ikutan girang setelah kehadiran bayi kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Baca juga ...

Tentu saja beragam hal dan pengalaman dirasakan oleh Syahnaz dan Jeje sebagai orangtua dari bayi kembar mereka. Hal itu lah yang belum lama ini dibeberkan oleh drummer band Govinda ini.

Jeje nampak membagikan sebuah boomerang di lapak Instagram pribadinya. Dalam video singkat itu ia terlihat menggendong kedua buah hatinya secara bersama-sama.

Jeje nampak dengan tenang merangkul putra dan putrinya tersebut di kedua sisi. Tak hanya itu, ia juga terlihat memandangi satu per satu buah hatinya.

Rupanya momen tersebut diambil saat Jeje dibuat begadang oleh kedua buah hatinya yang terbangun tengah malam secara bersama-sama. “Tiap bangun tengah malem pasti barengan nih dua bayi, janjian ya ?” kelakar Jeje Govinda.

Melihat postingan sang suami, Syahnaz tak mau ketinggalan. Ia pun membuat pengakuan yang menggemaskan tentang kedua buah hatinya tersebut di kolom komentar. “Jangankan bangun bareng, kentut aja bareng,” tutur Syahnaz dibarengi emotikon ngakak.

Tentu saja hal ini menunjukkan susah-senang yang dialami oleh Syahnaz dan Jeje selama menjadi orangtua. Tak hanya dibuat repot mengurus dua bayi sekaligus pada pengalaman pertama mereka, namun rasa senangnya yang juga menjadi dua kali lipat membuat banyak orang iri bukan kepalang. Hal itu lah yang ramai diucapkan oleh netizen menyahuti Syahnaz dan Jeje kali ini.

MasyaAlloh . Bahagia bangettt. Ya,” tutur akun @nida******. “Seriusan ,,lucu ya punya beby kembar,” pungkas @irma******. “Sama mbak bayi kembarquuu juga gitu slu kompakan,” aku @saly*****.

@syahnazs tapi bahagianya double kan punya anak kembar,” tanya @isma******. “Nm nya kembar psti sering barengan.tp psti seru dan menyenangkan,” tambah akun @yoza******. “Seru bgt ya punya bby kembar, MasyaAllah semangat pahmud,” seloroh akun @mtr*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel