Rilis ‘Menghapus Jejakmu’ Versi Baru, Karakter Suara BCL Duet Bareng Ariel NOAH Bikin Terkesima

Foto: Rilis ‘Menghapus Jejakmu’ Versi Baru, Karakter Suara BCL Duet Bareng Ariel NOAH Bikin Terkesima instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memutuskan untuk merombak ulang lagu ‘Menghapus Jejakmu’ dinyanyikan bersama, warganet langsung menyoroti karakter suara milik keduanya.

Kanal247.com - Persahabatan antara Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang sudah terjalin sudah lama. Bunga dan Ariel bahkan sempat berduet di atas panggung yang sama beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Tak hanya bertemu di atas panggung, Bunga dan Ariel pun memutuskan untuk merilis single duet. Kedua penyanyi itu memutuskan untuk membawakan lagu “Menghapus Jejakmu” yang sempat populer di tahun 2007 silam.

Bunga dan Ariel tampak merombak ulang lagu tersebut dengan versi baru yang lebih segar. Bunga pun menceritakan melalui kolom deskripsi jika sebenarnya lagu “Menghapus Jejakmu” itu sempat akan dinyanyikannya di masa lalu.

The long awaited collaboration is finally here! Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL and Ariel NOAH. Hope you like it!” ucap Bunga pada lagu yang dirilis Sabtu (15/2) melalui kanal YouTube IT’S ME BCL.

Video klip “Menghapus Jejakmu” versi Bunga dan Ariel itu terlihat langsung diramaikan oleh para penikmat musik. Mereka mengaku terkesima dengan suara Bunga yang ternyata sangat cocok dengan milik Ariel. Menurut warganet, duet Bunga dan Ariel cukup mengesankan mengingat lagu-lagu karya NOAH sulit dinyanyikan orang lain.

Lagu nya udh lama tp pas di nyanyikan lg dg duet sma kak BCL sumpah keren bangett.. sukaaakkk,” puji salah seorang warganet. “Ini sih yg bisa match sama suaranya ariel. Susah loh buat bisa masuk ke lagunya ariel, apalagi kalo collab sama ariel yg bener2 ga semua suara bisa gampang match sama suara dia. Keren sih iniii,” terang lainnya. “Suara BCL dan ARIEL punya ciri khas masing-masing, ketika dipadukan atau di gabungkan akan menghasilkan suara dengan intonasi yang simetris,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel