Usai Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Aneh di Instagram, Agensi Langsung Buka Suara

Foto: Usai Ahn Jae Hyun Unggah Postingan Aneh di Instagram, Agensi Langsung Buka Suara Soompi
WowKeren dan Kanal247


Keterangan pada posting membuat banyak penggemar khawatir tentang kondisi mentalnya, tak lama foto tersebut telah dihapus sejak ramai dibicarakan. Bahkan pihak agensi pun ikut angkat suara.

Kanal247.com - Pada 16 Februari, Ahn Jae Hyun mengunggah foto dirinya di Instagram dan menulis sebuah caption aneh. Hal tersebut tentu saja membuat penggemarnya khawatir.


Baca juga ...

Mantam suami Ku Hye Sun tersebut memposting foto selfie dengan caption "Tolong lupakan aku" bersama dengan emoji mawar layu. Pada foto tersebut rambutnya terlihat berwarna hitam, menunjukkan jika foto itu diambil sebelum ia mengubah warna rambutnya menjadi warna pirang terang saat ini. Keterangan pada posting membuat banyak penggemar khawatir tentang kondisi mentalnya. Posting telah dihapus sejak ramai dibicarakan.

Parahnya lagi, Ahn Jae Hyun juga merespons komentar penggemar yang mungkin saja berniat bercanda. Si****n tidak. Aku tidak bisa melupakan seorang pria tampan sepertimu. Aku tidak bisa kehilangan kamu". Komentar penggemar ini langsung direspon oleh Ahn Jae Hyun dengan komentar, "bersikaplah dengan sopan".

Hal tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari agensinya yang tak lain ialah HB Entertainment. Salah satu pihak dari agensi pun akhirnya angkat suara meskipun keterangannya belum jelas.

Sumber dari agensinya HB Entertainment membagikan kepada OSEN, “Saat ini, pos telah dihapus. Sebagai agensinya, kami tidak dapat mengatakan apa pun tentang pos di akun media sosial pribadinya. Dia mungkin enggan membuka tentang kehidupan pribadinya. Kami harus memeriksa untuk mengetahui apa yang dia lakukan saat ini.''

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun sempat menghapus semua postingannya sesaat setelah wawancara terbaru Ku Hye Sun tentang perceraian mereka dirilis. Dalam wawancara tersebut, mantan istrinya menyebut sangat membenci pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun bahkan sempat mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram.

Netter dan penggemar pun mulai khawatir tentang mental Ahn Jae Hyun. Beberapa spekulasi pun muncul, fans curiga jika Ahn jae Hyun bisa saja mengalami depresi. Hal tersebut dipicu karena aktor tersebut juga mengunggah sebuah postingan sesaat setelah Sulli meninggal. Pada unggahannya kala itu, ia menyebut jika dirinya sangat kaget dan sampai harus minum obat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel