Intip NCT 127 Pamer Keseruan di Teaser Ke-2 'Neo Zone'

Foto: Intip NCT 127 Pamer Keseruan di Teaser Ke-2 'Neo Zone' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Menyusul hal tersebut pada Minggu (17/2), SM Entertainment kembali merilis teaser ke-2. Musik hip-hop pun terdengar sangat kental, seluruh personel terlihat berjoget dan bersenang-senang diiringi alunan lagu.

Kanal247.com - Lama tak mengeluarkan karya terbarunya, kembalinya NCT 127 tentu saja sangat dinanti penggemar. Hal tersebut telah diumumkan jauh-jauh hari oleh SM Entertainment.


Baca juga ...

Selain kabar comeback yang tentu saja membuat penggemar bahagia, nyatamya berita baik untuk NCTzen tak hanya itu saja. Jungwoo yang sejak Agustus lalu harus beristirahat karena masalah kesehatan disebut akan kembali bergabung setelah lebih kurang 6 bulan beristirahat. Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback kali ini NCT 127 akan memiliki full team.

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang. Jelang comeback tersebut, NCT 127 merilis teaser bertajuk ''NeoZone''. Teaser tersebut tampak mencekam dengan nuansa merah yang menyolok. Video tersebut memperlihatkan perjalanan NCT di awal karier hingga kini. Sementara itu, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari.

Comeback yang tak lama lagi, tak heran jika SM Entertainment sedang rajin merilis serangkaian proses kembali grup Jaehyun cs itu. Sebelumnya, pada Kamis (13/2), di akun Twitter SMTOWN, teaser Neo Zone Crew 1 dirilis. Menyusul hal tersebut, pada Minggu (17/2), SM Entertainment kembali merilis teaser ke-2. Musik hip-hop pun terdengar sangat kental di teaser ''Neo Zone'' tersebut.

Mereka terlihat bersenang-senang mengikuti irama lama. Berjoget sesuka hati bahkan bergurau. Doyoung terlihat menikmati suasana dengan menaiki troli belanja. Di samping mobil di akhir video saat seluruh personel berkumpul terdapat seekor panda yang hingga saat ini masih tak dimengerti apa maksudnya.

Sebelumnya, NCT 127 sempat memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kemarin pada Minggu (26/1), NCT 127 merilis musik video bak boy band tahun 90an bertajuk ''Dreams Come True''. Lagu yang disuguhkan sangat menenangkan jiwa, dengan beat yang slow namun nuansa R&B tetap kental terasa di bagian rappnya. Jungwoo bahkan sudah ikut dalam MV tersebut. 9 personel pun tampak selaras menggunakan outfit bernuansa hitam dengan jas, gerakan santai mereka lakukan mengiringi irama lagu yang santai. Di akhir video, NCT 127 mengumumkan album baru mereka akan dirilis pada 6 Maret. Sebelumnya, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa NCT 127 sedang bekerja kembali dengan Jungwoo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel