Syahrini Dituding Sindir Luna Maya, Fotografer Rio Motret Beri Klarifikasi

Foto: Syahrini Dituding Sindir Luna Maya, Fotografer Rio Motret Beri Klarifikasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Komentar Syahrini soal 'duduk' pada proyek Rio Motret sang fotografer yang bertajuk 'Beauty in Frame' menuai tudingan netter kepada istri Reino Barack yang diduga menyindir Luna Maya. Seperti apa klarifikasi dari Rio?

Kanal247.com - Salah satu fotografer Tanah Air yang populer di kalangan artis, Rio Motret memiliki proyek bertajuk "Beauty in Frame". Dalam proyek itu, Rio menggaget sejumlah aktris cantik Indonesia, seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Agnes Monica, Raline Shah, Luna Maya, dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Akhir dari proyek itu, Rio memilih penyanyi Syahrini sebagai penutup dan menjadi "Beuaty in Frame" nomor 36. Sayangnya, penutupan yang dilakukan sang fotografer justru menimbulkan kesalahpahaman lantaran komentar Syahrini dalam postingan. Pelantun "Restu" itu dituding menyindir Luna.

Hal itu bermula ketika istri Reino Barack itu berkomentar soal adegan duduk. Sementara di lain sisi, Rio sempat memajang potret Luna dengan pose duduk. Alhasil, banyak netter yang meramaikan lapak komentar Syahrini tersebut. Tak ingin berbuntut panjang, Rio akhirnya memberikan klarifikasi.

Rio menjelaskan jika komentar Syahrini bukan bermaksud menyindir pihak siapa pun. Melainkan membalas komentar sebelumnya tentang mengajak Syahrini duduk yang bermaksud mengajak bertemu untuk duduk-duduk. Rio juga meminta netter untuk lebih bijaksana saat membaca komentar.

"Teman2 sepertinya ada kesalahpahaman disini, syahrini itu menjawab omongan Adi surantha yang mengajak ' Duduk dehh Ahhh' yg maksud nya ktemuan duduk2.." tulis Rio. "Lalu di jawab oleh Syahrini dengan ' Hentikan adegan duduk ituh.... ' Jadi tidak ada maksud di tujukan kepada pihak lain.. tolong lebih bijaksana lagi pd saat membaca komen...."

Klarifikasi Rio itu pun langsung dibanjiri ratusan komentar netter. Sayangnya, meski sudah memberikan penjelasan, masih banyak netter yang melontarkan nyinyiran.

"Mo nyari pembenaran sampai tembus langit juga tetap aja hueekkkk liat muka n tingkah si putri lendir," komentar akun @tukiyem***. "Masak seh.klo inces dr kerajaan apalah itu gue jg g faham g masuk g mungkin dihujat seantero jagat wkwkwk.nah low," sahut akun @zhisuka***.

"Niat amat Koh sampe klarifikasi gitu.." tulis akun @ririsma***. "Yg satu ini emang pantes dihujat krna mulut sm kelakuan emang busyuk tau lah loe seluruh indonesi juga j*j*k ma artia satu ini," balas akun @azzahra***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel