Iqbaal Ramadhan Anggap Popularitas Di Usia Remaja Termasuk Beban

Foto:  Iqbaal Ramadhan Anggap Popularitas Di Usia Remaja Termasuk Beban Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi seorang publik figur yang selalu dielukan terkadang membuat Iqbaal Ramadhan semakin yakin untuk sengaja membuat kesalahan agar dirinya terlihat tidak sempurna.

Kanal247.com - Nama Iqbaal Ramadhan memang menjadi salah satu artis muda yang telah mendulang popularitas tingkat dewa di Indonesia setelah membintangi film "Dilan 1990". Banyak disebut artis muda bersinar dan memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, fans Iqbaal pun tidak hanya berasal dari kalangan para remaja saja.


Baca juga ...

Namun siapa sangka jika popularitas yang didapatkannya itu membuat Iqbaal merasa terbebani. Apalagi semua popularitas dan kemudahan itu didapatkannya di usia yang masih cukup muda. Mantan penyanyi cilik ini pun mengaku kini sedang mencari jati diri.

"Menjadi idola atau role model di umur 20 itu jujur buat gue jadi beban," kata Iqbaal di sela penampilan konser Svmmerdose di Jakarta, Sabtu, 15 Februari. "Gue masih mencari jati diri, masih sering berbuat salah," lanjut Iqbaal.

Alhasil demi membuktikan bahwa dirinya tidak sempurna di mata penggemar, Iqbaal pun terkadang sengaja melakukan kesalahan. "Kadang bahkan sengaja buat kesalahan biar enggak terlihat sempurna," beber Iqbaal.

Terkait dengan konser grup bandnya yang bertema pencarian jati diri, Iqbaal pun menyampaikan pesan untuk para penonton. Terlebih lagi penonton konser mayoritas berasal dari kalangan muda atau remaja.

"Berusaha menjadi umur seharusnya aja sih karena kita merasa di umur sekarang terlalu terekspos sama self acceptance," pesan Iqbaal. "Kita di umur 20 lagi labil-labilnya, kita lagi di umur mencari kenapa kita harus self acceptance. Gue enggak bilang itu jelek," tambah Iqbaal.

Sementara itu, saat ini Iqbaal masih sibuk mempromosikan seri terakhir dari film "Dilan" yang berjudul "Milea: Suara dari Dilan" yang sedang tayang di bioskop. Beberapa waktu lalu Iqbaal sempat membuat media terkejut lantaran "menghilang" ditengah kegiatan promosi film yang dilakukan.

Di tengah acara Iqbaal dikabarkan tidak menyelesaikan promosi seperti yang direncanakan tanpa mengungapkan kepada awak media. Para awak media memang diketahui ikut meliput acara promosi film tersebut. Atas sikap tersebut, para awak media mengaku tidak senang dengan perlakuan Iqbaal. Mereka bahkan menuliskan pesan terbuka yang ditujukan kepada Iqbaal dan manajemen. Awak media merasa jika Iqbaal tidak kecewa dan kesal lantaran ditinggal tanpa pesan apa pun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel