Pernah Hidup 'Susah', Aurel Hermansyah Akui Hanya Makan Nasi Dan Mie Instan

Foto:  Pernah Hidup 'Susah', Aurel Hermansyah Akui Hanya Makan Nasi Dan Mie Instan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernyataan itu diungkapkan Aurel terjadi pada saat kedua orangtuanya baru memilih untuk bercerai sehingga keluarganya membutuhkan adaptasi terhadap kehidupan baru mereka.

Kanal247.com - Pernyataan mengejutkan baru saja diberikan oleh Aurel Hermansyah. Gadis cantik ini mengungkapkan jika dirinya juga pernah "hidup susah", tidak selalu terlihat glamor seperti yang banyak dituduhkan orang padanya seperti sekarang.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkannya saat tampil di vlog channel YouTube Gritte baru-baru ini. Saat ditanya apakah pernah merasakan nasi dengan tempe goreng saja, Aurel tertawa dan menceritakan pengalamannya hanya makan seadanya.

Pertanyaan itu tidak dipermasalahkan oleh Aurel, lantaran selama ini dirinya lekat dengan imej anak artis yang selalu hidup berkecukupan. Tinggal di rumah mewah, tapi siapa sangka ternyata Aurel pernah makan nasi dan mie instan saja.

"Aku pernah buka puasa dan sahur makannya mie instan aja," ungkap Aurel membuat si penanya terkejut. "Pernah juga makan nasi pakai kuah bayam aja," lanjutnya.

Aurel mengisahkan bahwa kejadian itu terjadi pada saat kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Setelah cerai dari Krisdayanti, Aurel dan adiknya, Azriel memang memilih tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah. Mereka pun tinggal di ruko di kawasan Jakarta Selatan.

Perubahan kehidupan tanpa kehadiran sang ibunda membuat mereka harus beradaptasi. Salah satunya adalah dengan makan seadanya. "Kan waktu itu mama papa abis pisah kan jadi tinggalnya sama papa kan, papa kan nggak biasa ngurusin kayak gituan. Jadi ya kita makan seadanya sih," kisah Aurel.

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan itu Aurel juga mengungkapkan jika dirinya pernah merasakan tidak punya teman saat itu. "Aku kan nggak punya teman ya waktu itu, jadi mainnya sama anak-anak yang di dekat rumah aja. Main di kali juga aku pernah kok," ungkap Aurel.

Namun kini Aurel bersyukur dengan kehadiran ibu sambungnya, Ashanty. Keluarga mereka kini juga tinggal di rumah mewah yang terletak di kawasan Cinere serta memiliki beberapa bisnis yang terus melesat.

Sementara itu, untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kedua orangtua, Aurel dan Azriel kompak memberikan hadiah Valentine untuk Anang dan Ashanty. Keduanya memberikan kejutan hadiah berupa mobil BMW kepada orangtuanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel