Marsha Aruan Akui Butuh Jeda di Kehidupannya

Foto:  Marsha Aruan Akui Butuh Jeda di Kehidupannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keinginan memiliki sedikit jeda dalam hidup agar tidak membosankan itu juga dituangkannya dalam sebuah single yang bertajuk sama, 'Jeda' yang dirilis bertepatan dengan perayaan hari Valentine.

Kanal247.com - Selama ini nama Marsha Aruan dikenal sebagai seorang aktris cantik yang telah banyak berakting di dunia seni peran, baik di layar kaca maupun layar lebar. Namun kini Marsha Aruan mendadak banting setir menjadi seorang penyanyi.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab rupanya Marsha Aruan tiba-tiba menjajal profesi sebagai penyanyi. Pasalnya, artis yang menjalin hubungan asmara dengan El Rumi ini merasa perlu adanya sebuah jeda dalam kehidupannya. Jeda itu pun dimanfaatkan dalam hal positif, yakni bernyanyi. Sampai pada akhirnya Marsha Aruan merilis sebuah single yang berjudul "Jeda".

Single "Jeda" dirilis bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2020. Marsha Aruan pun mengaku dirinya memang hobi menyanyi dan kerap berkaraoke. Di perilisan single "Jeda", Marsha Aruan menggaet Pika Iskandar.

"Kalau aku dari dulu memang suka nyanyi, tapi emang belum ada kesempatan dan merasa 'gongnya' belum ada. Akhir-akhir ini aku merasa seru juga masuk ke dunia tarik suara. Karena aku suka banget nyanyi, suka karaokean," kata Marsha Aruan di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (14/2). "Akhirnya klik sama Kak Fika, dibuatlah single. Kebetulan lagu 'Jeda' ini aku suka. Musiknya oke, kata-katanya oke. Cerita tentang single ini general, universal. Nggak harus berpatokan sama relationship," jelas Marsha Aruan lagi.

Di balik perilisan single ini, rupanya Marsha Aruan memiliki kisah khusus. Rupanya dia mengalami sendiri apa yang dinyanyikannya dalam single tersebut. Gadis cantik ini merasa dirinya membutuhkan jeda karena lelah dengan kehidupan pada umumnya saat ini.

"Emang gue tuh sebenarnya butuh jeda. Capek dengan keadaan saat ini," ujar Marsha Aruan. "Kata-katanya ingin jeda, ingin break, segala sesuatu yang emang gue butuh. Gue capek situasi ini, kan semua org pengin ngerasain jeda. Nggak cuma dalam hal pacaran atau apa. Biasanya lagu gini cuma untuk cinta aja, tapi ini bisa diartikan luas," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel