Bintangi Film Al Ghazali & Natasha Wilona, Asri Welas 'Tertantang' Pompa ASI

Foto:  Bintangi Film Al Ghazali & Natasha Wilona, Asri Welas 'Tertantang' Pompa ASI



Di film horor terbaru dimana dia akan berperan sebagai ibu penunggu asrama, Asri Welas tetap tidak melupakan tugasnya untuk memberikan ASI kepada bayinya yang baru saja lahir.

Kanal247.com - Setelah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja pada April 2019, kini Asri Welas kembali berakting di layar lebar lagi. Kali ini Asri Welas menerima tawaran syuting film bergenre horor dan akan ikut dibintangi oleh Al Ghazali serta Natasha Wilona.

Dalam film horor yang juga menampilkan akting Ria Ricis ini, nantinya Asri Welas akan berperan sebagai ibu penunggu asrama. Memiliki genre horor, tapi Asri Welas mengaku dirinya malah justru tertantang dengan satu hal ketika syuting film berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati". Tantangan itu sama sekali tidak berkaitan dengan hal mistis atau horor, tapi justru berupa pembagian waktu untuk memompa ASI.

Seperti yang diketahui, Asri Welas mengatakan dirinya memiliki jadwal khusus untuk memompa ASI yang akan diberikan kepada sang bayi. Oleh karena itu Asri Welas mengatakan bahwa tantangan dalam syuting film ini adalah membagi waktu untuk memompa ASI karena dia masih menyusui bayinya.

Baca juga ...

Untuk menyelesaikan "tantangan" itu, Asri Welas pun mengaku dirinya meminta ijin untuk memompa ASI. "Aku masih menyusui karena masih punya bayi jadi tantangannya memompa asi. Setiap 2 jam pasti izin memompa asi," cerita Asri Welas.

Sementara itu, Asri Welas mengungkapkan mengapa dirinya mau mengambil film yang bertemakan horor. Walau merasakan merinding, tapi hal itu justru membuat artis yang juga berprofesi sebagai model dan komedian ini penasaran dengan proses produksi hingga hasilnya.

"Aku masih muda lagi, kita seumuran. Senang banget bermain bersama yang muda-muda jadi diajarin jadi YouTuber, apalagi sama Ricis, aku sampai masuk ke konten YouTube-nya Ricis," kata Asri Welas. "Karena bikin stres syutingnya, makin stres makin penasaran. Merinding-merinding saja, tapi nggak lihat apa-apa sih, apa karena takenya malam dan tengah malam ya," pungkasnya.

Walau disibukkan dengan pekerjaannya, tapi Asri Welas tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarga dan anak-anaknya. Terlebih dia juga mendapatkan dukungan dari sang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel