Pose Bentangkan Tangan di Atas Bukit, Lengan 'Aneh' Seulgi Bikin Fans Heboh Hingga Bertanya-Tanya

Foto: Pose Bentangkan Tangan di Atas Bukit, Lengan 'Aneh' Seulgi Bikin Fans Heboh Hingga Bertanya-Tanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet, Seulgi berhasil membuat penggemar heboh dan bertanya-tanya melihat foto barunya yang diunggah di akun Instagram pribadinya belum lama ini, seperti apa?

Kanal247.com - Seulgi menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini ada yang berbeda dari unggahan foto member girlband Red Velvet itu karena sukses mengundang perhatian dari penggemar karena pose aneh lengannya.


Baca juga ...

Seulgi tampak berpose di sebuah bukit dan membentangkan kedua tangannya seolah merasakan kebebasan. Pelantun lagu "Zimzalabim" ini mengenakan atasan kaos warna hitam berlengan panjang dan celana jeans serta mengurai rambut panjangnya.

Namun ada yang aneh dari lengan kurus Seulgi ketika dibentangkan lebar-lebar tersebut. Pasalnya lengan Seulgi tampak bengkok dan seolah terputus. Penggemar pun heboh melihat hal tersebut dan bertanya-tanya apakah foto Seulgi ini adalah ilusi optik.

Tetapi ada sebagian netter yang mengatakan bahwa lengan Seulgi itu sungguhan dan biasanyha disebut hypermobility yang juga dialami para laki- laki. Meski begitu penggemar dan fans merasa Seulgi terlalu kurus dan memintanya untuk sedikit mengemukkan badannya.

"Itu bukan ilusi optik, itu namanya hypermobility yang memang jarang terjadi. Namun ini dialami oleh wanita dan laki-laki juga," komentar netter. "Dia sangat kurus, kuharap Seulgi makan dengan teratur dan memperhatikan tubuhnya," ujar yang lain. "Dia cantik sekali tapi kurasa jika sedikit gemuk akan lebih memukau," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel