Dipepet Cha Eun Woo-GD, Jimin Kokoh di Puncak Selama 14 Bulan di Daftar Reputasi Brand

Foto: Dipepet Cha Eun Woo-GD, Jimin Kokoh di Puncak Selama 14 Bulan di Daftar Reputasi Brand Instagram
WowKeren dan Kanal247


Korea Institute of Corporate Reputation kembali mengeluarkan daftar reputasi brand untuk member boyband di bulan Februari ini dimana personil BTS, Jimin kembali menjadi jawara.

Kanal247.com - Daftar reputasi brand bulan Februari untuk member boyband baru saja dikeluarkan oleh Korea Institute of Corporate Reputation. Dari data yang dihimpun dari tanggal 13 Januari hingga 14 Februari kemarin, Jimin BTS kembali berhasil menjadi menduduki peringkat teratas.


Baca juga ...

Jimin setidaknya sudah bertahan di peringkat pertama sejak 14 bulan terakhir. Rekor ini tentu saja membuat para ARMY sebutan untuk penggemar Bangtan Boys meresa sanggat bangga. Kali ini, Jimin sukses menggumpulkan 8,6 jutaan index poion.

Sedangkan di posisi kedua diduduki oleh member boyband ASTRO Cha Eun Woo. Idol 22 tahun ini juga dikenal sebagai seorang aktor berkat akting cermelangnya di sejumlah drama seperti "My ID is Gangnam Beauty" hingga "Rookie Historian Goo Hae-ryung" yang akhir tahun lalu baru tayang di MBC.

Sementara itu ada juga G-Dragon yang kembali masuk tiga besar nyempil di antara para idol muda. Member Big Bang ini memang belum comeback di panggung musik Kpop sejak keluar dari wamil tapi sudah kembali beraktifitas lewat dunia fashion.

"Jimin no 1 selama 14 bulan dan jimin satu2nya idol yg bisa no 1 selama itu. Dan seperti biasa BTS OT7 di top 15," komentar netter. "Ngk ngerti lg ama peletnya jimin awet banget ampe 14 bulan berturut turut Padahal doi tuh ngk ada project solo loh dibandingkan member BTS yg lain. jarang aktif di sosmed juga dan BTS jarang promosi di korea juga. Tp Jimin tuh emng kesayangan GP korea.. sekali doi posting foto uculnya gonjang ganjing sdh," seru yang lain. "Udah 14 bulan alias setahun lebih gue buang tangga jimin biar dia kaga bisa turun," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel