Terkuak Barang Bawaan yang Diminta Lucinta Luna Saat di Bui, Mukena Hingga Perawatan Tubuh

Foto: Terkuak Barang Bawaan yang Diminta Lucinta Luna Saat di Bui, Mukena Hingga Perawatan Tubuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mukena dan perawatan tubuh, berikut daftar barang bawaan yang diminta Lucinta Luna usai resmi ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kanal247.com - Hingga kini, penyanyi dangdut Lucinta Luna menjadi salah satu tahanan di Polda Metro Jaya. Hal itu karena terjeratnya Lucinta Luna dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Selama menjadi tahanan, Lucinta Luna rupanya meminta barang bawaan pada kekasihnya, Abash. Sederet barang bawaan yang diminta oleh Lucinta Luna ini pun akhirnya terkuak.

Ternyata Lucinta Luna memberikan daftar barang bawaan yang cukup banyak pada Abash. Mulai dari perawatan tubuh, kosmetik, kacamata, perlengkapan tidur hingga keperluan salat.

Tak cuma itu, dijabarkan dari daftar, Lucinta Luna ternyata meminta dibawakan gunting kuku, softlens, rambut palsu, makanan ringan, perlengkapan mandi juga teh diet. Mengejutkannya, dalam daftar Lucinta Luna juga meminta dibawakan uang sebesar Rp 300 ribu. Usut punya usut, selama beberapa hari ditahan, Lucinta Luna sudah berhutang kepada teman selnya.

Terkuak Barang Bawaan yang Diminta Lucinta Luna Saat di Bui, Mukena Hingga Perawatan Tubuh
Instagram

Sederet daftar barang bawaan yang diminta oleh Lucinta Luna itu rupanya langsung ditanggapi para netizen. Namun usai menuai simpati lantaran pengakuan blak-blakan Lucinta Luna terkait dirinya yang tersandung kasus narkoba, kini banyak pihak malah menanggapi sinis.

Banyak netter bahkan melayangkan beragam ejekannya. Hal itu rupanya karena sederet barang bawaan yang diminta oleh Lucinta Luna dianggap terlalu berlebihan.

"Dia mau dipenjara apa pindahan apart sih?" komentar akun @tia*******taa. "Ribet amat melebihi ibu ibu komplek bawaan atau mau pindah planet sih," sahut akun @ziv******95. "Kok mukena, harus nya peci sma sajadah," sedangkan cetus akun @*******risas.

"Allah Maha melihat dan Maha Tahu siapa2 yg Allah ciptakan, trus anda pake mukena," sambung akun @ade******ve. "Lah katanya ratu.. Pundi pundi banyak. Lah kok ngutang 300k. Mana tu duit," seloroh akun @mak*******20. "Pembalut jangan lupa bang, nnti tembus gmna," sementara imbuh akun @ny******97.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel