Banjir Air Mata Lagi, Lucinta Luna Ngaku Ingin Susul Orangtua

Foto: Banjir Air Mata Lagi, Lucinta Luna Ngaku Ingin Susul Orangtua instagram



Lucinta Luna seakan tak kuasa menahan kesedihannya usai terjerat kasus narkoba hingga menyebut ingin menyusul orangtua yang sudah meninggal dunia, begini respons mengejutkan warganet.

Kanal247.com - Lucinta Luna tak kuasa menahan kesedihannya saat kembali teringat kepada orangtua. Terseret kasus narkoba, nampaknya masalah ini membuat sosok Lucinta Luna semakin tertekan.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, belum lama ini membuat sebuah pernyataan yang begitu mengejutkan. Lucinta Luna mengaku ingin menyusul orangtua seraya banjir air mata.

Lucinta Luna menyebut bahwa kasus narkoba yang telah menyeretnya ke balik jeruji besi ini sebagai sebuah pembelajaran untuknya. Saat ini ia hanya bisa pasrah dengan statusnya sebagai tersangka meski ia sendiri adalah tulang punggung keluarga.

Nampaknya hal itu membuat Lucinta sangat terpukul. Pasalnya ia juga mengatakan ingin menyusul kedua orangtuanya yang sudah lebih dulu menghadap Sang Pencipta.

“Kasus ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya. Saya adalah tulang punggung keluarga, adik saya, keponakan saya, tapi harus bagaimana saya sudah seperti ini (ditangkap polisi),” kata Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jum'at (15/2). “Saya merasa ingin menyusul kedua orangtua saya (di akhirat).”

Banjir Air Mata Lagi, Lucinta Luna Ngaku Ingin Susul Orangtua

Instagram

Dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun gosip di media sosial ini menunjukkan sosok Lucinta Luna yang kembali banjir air mata. Sebelumnya hal yang sama juga terjadi saat ia perdana tampil di muka publik setelah resmi berstatus tersangka.

Kala itu Lucinta Luna menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang ia buat. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menuturkan terima kasihnya lantaran dengan ditangkap pihak kepolisian ia bisa merenungi dan memperbaiki dirinya.

Reaksi warganet pun kembali berdatangan pada kolom komentar postingan akun @nyinyir_update_reeall ini. Mengejutkannya, banyak netizen yang kini memberikan komentar positif untuk Lucinta Luna. Cibiran pedas yang sebelumnya ramai dilayangkan terlihat semakin berkurang dari warganet.

Semoga dapat hikmahnya yaa LL atas apa yg terjadi saat ini,” pungkas pemilik akun @mhmd******. “Lucinta itu di sayang Tuhan.. jd cpt ketauan semua .. abis ini tobat yah.. please.. balik cowo lagi aja yah,” komentar akun @putri******. “Kasian juga, tp kalau liat dia pas lagi koar2, ngrendahin derajat wanita, waduhh, omongannya itulo, yg bikin netizen geram,” terang akun @rutcla******.

Sebenernya aku kasian liat dia kalo udah gini, jadikan pelajaran aja yaa,” tutur akun @rya******. “Saking sering dipendamnya jadi nya depresi , akhirnya salah jalan ke narkoba hmm .. kasian sih tp ya gmn lagii,” cetus akun @chan******. “Kasian kalo liat dia begini. Semoga setelah keluar dari situ, lbh bijaksana lagi yaa,” tambah akun @_le****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel