Sehun Sumbang 20 Juta Won untuk Sekolah Lamanya, Netter: Anak Ayam Emang Paling Baik

Foto: Sehun Sumbang 20 Juta Won untuk Sekolah Lamanya, Netter: Anak Ayam Emang Paling Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member EXO yakni Sehun belum lama ini ternyata diam-diam memberikan donasi ke sekolah SD nya dulu sebesar 20 juta won yang tentu saja membuat penggemar makin bangga.

Kanal247.com - Kabar terbaru datang dari Sehun. Belum lama ini member termuda EXO tersebut ternyata memberikan sumbangan untuk sekolah SD lamanya dulu yakni Seoul Mangu Elementary School sebesar 20 juta won atau sekitar USD 16,9 ribu.


Baca juga ...

Sebenarnya Sehun sudah lama memberikan donasi tersebut untuk sekolah SD nya itu, tapi baru diungkap sekarang. Hal ini diketahui dari ucapan banner terima kasih yang dibentangkan oleh Seoul Mangu Elementary School untuk kebaikan hati Sehun.

Sedangkan sebelumnya Sehun telah beberapa kali memberikan donasi untuk kegiatan amal juga seperti rumah singgah anak kurang mampu. Hal ini tentu saja langsung membuat para EXO-L merasa bangga dengan sang maknae.

Banyak yang memberikan komentar pujian. Tak sedikit yang menyebut bukan hanya Sehun sebenarnya para member EXO banyak yang melakukan donasi untuk membantu sesama, sayangnya mereka sepertinya memilih untuk tak mempublish hal tersebut.

"Anak baik yang slalu berdonasi tiap tahun secara diem-diem dan ketahuan setelah beberap bulan atau tahun itu juga karena bocoran dari op atau pihak yang dapat donasi, yang slalu cosplay jadi santa buat ngasih hadiah buat anak-anak di panti. Sehun anak baik begitupun member EXO yang lain," komentar netter. "Anak ayamnya exol udah dewasa...prestasi bisa di cari ya hun..tapi untuk berbagi itu yg skrng sulit di cari...meskipun slalu jadi paling trmanja di Hyung"nya..terima kasih sehun- a..qm dan member Exo yg trbaik," seru yang lain. "Anak EXO ketawan donasi baru ada beritanya pas udah berhari-hari berbulan-bulan sampai ada yg bertahun-tahun. Kalo bukan ada OP yg ngomong atau tempat lembaga ttp tertutup," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel