Tunjukkan Manisnya Pertemanan, Ahn Jae Hyun Dukung Kyuhyun di Pertunjukkan Musikal

Foto:  Tunjukkan Manisnya Pertemanan, Ahn Jae Hyun Dukung Kyuhyun di Pertunjukkan Musikal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kali ini aktor Ahn Jae Hyun ternyata tak lupa dengan temannya yang satu ini. Dengan sweater dan topi foto tersebut ia abadikan di Instagram pribadinya, Kyuhyun bahkan masih terlihat lengkap menggunakan make up.

Kanal247.com - Kyuhyun diketahui telah kembali bermain drama musikal "The Man Who Laughs". Beberapa teman dekat yang sesama idol pun diketahui telah mendukungnya dengan menghadiri pementasan musikal tersebut.


Baca juga ...

Kali ini aktor Ahn Jae Hyun ternyata tak lupa dengan temannya yang satu ini. Dengan sweater dan topi, foto tersebut ia abadikan di Instagram pribadinya.

Tak lupa Ahn Jae Hyun juga menulis caption manis di unggahannya, Kamis (13/2). ''Kami keren,'' tulisnya pada caption. Hingga saat ini, unggahan tersebut masih terus dibanjiri kunjungan penggemar hingga mendapat lebih daro 195 ribu penyuka.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.

Tak butuh waktu lama, album "Timeless" tersebut pun berhasil memuncaki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Setidaknya album tersebut berada di posisi pertama iTunes di 27 negara. Beberapa negara tersebut di antaranya yakni Kolombia, Singapura, Siprus, Filipina, Mesir, Makau, Thailand, Malaysia, Bahrain, Rusia , Spanyol, Hong Kong, Vietnam, Sri Lanka, Norwegia, Arab Saudi, Taiwan, Guatemala, Meksiko, Chili, Peru, Malta, Israel, El Salvador, Uni Emirat Arab, dan Indonesia.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun sempat menghapus semua postingannya sesaat setelah wawancara terbaru Ku Hye Sun tentang perceraian mereka dirilis. Dalam wawancara tersebut, mantan istrinya menyebut sangat membenci pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun bahkan sempat mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram.

Netter dan penggemar pun mulai khawatir tentang mental Ahn Jae Hyun. Beberapa spekulasi pun muncul, fans curiga jika Ahn jae Hyun bisa saja mengalami depresi. Hal tersebut dipicu karena aktor tersebut juga mengunggah sebuah postingan sesaat setelah Sulli meninggal. Pada unggahannya kala itu, ia menyebut jika dirinya sangat kaget dan sampai harus minum obat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel