Dituding Hobi ‘Jiplak’ oleh Wulan Russell, Rachel Vennya Beber Bukti Berbanding Terbalik

Foto: Dituding Hobi ‘Jiplak’ oleh Wulan Russell, Rachel Vennya Beber Bukti Berbanding Terbalik instagram



Dituding kerap meniru membeli produk dari merek-merek tertentu oleh Wulan Russell, Rachel Vennya sontak membeberkan bukti-bukti berbanding terbalik melalui Instagram Story.

Kanal247.com - Para selebgram Tanah Air memang kerap tersandung kontroversi atau saling sindir di Instagram. Kali ini, tampaknya Rachel Vennya yang akhirnya mempunyai masalah dengan selebgram lainnya.

Wulan Russell tampak menyindir Rachel jika selebgram tersebut kerap menirunya membeli beberapa produk merek tertentu. Wulan bahkan membagikan pesan dari warganet yang menyebutkan jika seorang selebgram ternama tidak jujur. Selebgram tersebut pun disebut-sebut adalah Rachel.

Memang, rejeki orang sudah ada yang ngatur-ngatur. Tapi gw ga suka lah, udah tau terinspirasi darimana gak ngaku. Followers lebih dari 5 juta pada, tapi ga ngaku taunya dari Wulan Russell. Kenaposeh?” seru Wulan.

Baca juga ...

Rachel sontak menanggapi ramainya kabar-kabar tidak sedap tersebut dengan memberikan fakta-fakta melalui Instagram Story juga. Ibu dua anak itu santai memberikan bantahan kepada setiap seruan Wulan. Rachel bahkan santai menyebutkan ia sama sekali tidak mengenal Wulan sebelumnya.

Gue bahkan nggak tahu dia siapa sebelumnya saat dia bilang kalau brand baju anak-anak gue mirip sama baju anak dia, dan kebetulan teman gue yang kasih tahu karena teman gue saat itu follow-followan sama dia,” ujar Rachel.

Instagram Story saling sindir antara Wulan dan Rachel segera dibagikan ulang oleh salah satu akun di Instagram, yakni @lambe_turah. “Gara Gara Trendsetter rame dunia perselebgraman . Tapi nganuuu Bukan lulusan s3 marketing kan ya padaaaa,” ucap akun tersebut pada caption, Kamis (13/2).

Warganet tampak ramai-ramai membela Rachel atas sindiran dari Wulan. Mereka bahkan santai menyebutkan tidak mengenal nama Wulan sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, warganet bahkan menyinggung mengenai Wulan yang pernah melakukan hal serupa kepada Ria Ricis dan Raisa.

Justru aku ga tau siapa wullan siapa,” ujar salah seorang warganet. “Mbak wulan ini semua orang diajak gelud ya,” kata lainnya. “Neng Wulan ini apa apa di bikin gede,kapan hari juga nyenggol Raisa pan ya,” seru warganet lain. “Wulan adalah orang yg pernah mau labrak si RICIS DAN SUKA JUDGE RAISA sampe raisa risih bgt,” terang lainnya. “POKOKNYA AKU TEAM RACHEL,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel