Diam-Diam Ternyata Hadiri Acara dari Fans Rayakan Ultahnya, Rose Langsung Bikin Heboh

Foto: Diam-Diam Ternyata Hadiri Acara dari Fans Rayakan Ultahnya, Rose Langsung Bikin Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rose baru saja genap berusia 23 tahun pada 11 Februari kemarin dan diam-diam member BLACKPINK itu ternyata datang di salah satu acara yang digelar fans untuk perayaan ulang tahunnya.

Kanal247.com - Bagaimana jadinya jika Rose menghadiri acara yang digelar fans? Belum lama ini kumpulan penggemar Rose sepertinya sangat beruntung karena sang idola memberikan kejutan spesial dengan hadir di acara yang mereka gelar.


Baca juga ...

Dalam perayaan ulang tahun Rose yang ke 23 pada 11 Februari kemarin, penggemar menggelar acara temu bersama. Acara tersebut digelar oleh fansite bernama RECORD di CGV Cinema Cheongdam cinecity yang dihadiri oleh banyak Blinks.

Secara mengejutkan Rose datang di acara tersebut diam-diam bersama pengawal dan krunya sambil mengenakan masker. Pelantun lagu "Kill This Love" itu tentunya terharu melihat banyak sekali papan iklan bergambar wajahnya terpampang di hampir semua area di gedung tersebut.

Melihat kejutan yang diberikan oleh Rose ini tentu saja membuat penggemar sangat senang dan gembira. Bagi penggemar lain, hal yang dilakukan oleh member BLACK PINK tersebut sangat luar biasa karena jarang ada idol yang memiliki kedekatan personal dengan fansnya seperti itu.

"Aku senang bagaimana dia memiliki hubungan yang baik dengan fansitenya, membuatku ingin menjadi salah satu dari mereka," komentar netter. "Senyumnya memiliki kekuatan membuat penggemar meleleh," ujar yang lain. "Senang melihat Rose bisa melihat kerja keras dari penggemar secara langsung," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel