Dandani Hongseok Terlalu Seksi di Acara Showcase, Stylist Pentagon Tuai Kecaman dari Fans

Foto: Dandani Hongseok Terlalu Seksi di Acara Showcase, Stylist Pentagon Tuai Kecaman dari Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam showcase yang digelar untuk perilisan album terbaru Pentagon 'UNIVERSE : THE BLACK HALL' kemarin, sang stylist mendapatkan kecaman dari fans untuk dandanan murahan yang dikenakan Hongseok.

Kanal247.com - Pentagon akhirnya kembali dengan album terbarunya yang bertajuk "UNIVERSE : THE BLACK HALL". Pada 12 Februari kemarin, boyband besutan Cube Entertainment itu menggelar showcase di YES24 Hall, Gwangjin-gu, Seoul untuk promosi album barunya.


Baca juga ...

Namun ada kejadian tak mengenakkan dialami oleh salah satu membernya yakni Hongseok. Pasalnya dalam kesempatan tersebut Hongseok tampak mengenakan jaket kulit warna hitam yang cukup terbuka di bagian dadanya hingga membuat penggemar tak senang melihatnya.

Daripada tampak keren, Hongseok justru disebut terlihat murahan dengan busana seksi yang dipakainya. Alhasil niat stylist untuk menunjukan perut sixpack Hongseok malah berakhir kecaman karena banyak penggemar yang ternyata tak suka.

Photo-INFO
Hongseok

"Mereka menyia-nyiakan Hongseok, kenapa harus mengeskpos dia seperti itu? Kotor sekali," komentar netter. "Apa yang salah dengan pakaiannya, dia seharusnya tampak keren, tapi desainnya sungguh sangat buruk," tambah yang lain. "Tolong berinvestasi lebih untuk grup ini, apa yang salah dengannya? Dia pekerja keras membentuk tubuhnya malah mendapatkan komentar buruk karena busananya," pungkas lainnya.

Sementara itu Hongseok dan Pentagon akan mulai mempromosikan album "UNIVERSE : THE BLACK HALL". Lagu berjudul "Dr. BeBe" dipilih sebagai single andalan di album kali ini dan diciptakan oleh member Pentagon sendiri seperti Hui dan Wooseok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel