Sukses Curi Perhatian, Joy Tebar Pesona Pakai Sweter dan Rok Pendek di Acara Michael Kors

Foto: Sukses Curi Perhatian, Joy Tebar Pesona Pakai Sweter dan Rok Pendek di Acara Michael Kors Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet Joy belum lama ini terbang ke Amerika Serikat dan menghadiri acara fashion milik rumah mode Michael Kors dalam rangkaian New York Fashion Week 2020.

Kanal247.com - Joy kembali menyapa penggemar ketika menjadi tamu undangan di acara fashion milik rumah mode ternama Michael Kors dalam rangkaian New York Fashion Week 2020. Member Red Velvet itu terbang ke New York dan tampil kece dengan setelan busana yang dikenakannya.


Baca juga ...

Joy tampak memadukan sweter putih dengan motif garis merah dan hitam ala Michael Kors berlengan panjang yang tampak pas dikenakan di musim dingin. Pelantun lagu "Psycho" itu memadukan sweternya dengan rok pendek bermotif kotak-kotak merah yang membuatnya terlihat menggemaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Joy menjinjing tas warna putih masih dari merek Michael Kors dan mengenakan sepatu boot hitam. Mantan istri virtual dari Sungjae ini mengurai rambut panjangnya dan memilih make up minimalis degan polesan lipstik merah.

Tak mengherankan jika penampilan Joy langsung sukses mengundang perhatian dari netter maupun penggemar. Banyak dari mereka yang langsung memberikan beragam komentar pujian dan menyebut bintang serial "The Liar and His Lover" sangat cantik dan imut.

"Dia sebenarnya sangat cocok sebagai seorang model, dia imut cantik dan menggemaskan dia bisa melakukan semua hal," komentar netter. "Yess Joy memang selalu memukau dengan penampilannya, aku sangat menyukainya," ujar yang lain. "Dia mencoba menjadi seorang model? Dia sudah sangat memukau," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel