Minhwan Dipastikan Bakal Berangkat Wamil Usai Punya 3 Anak, Ini yang Ditakutkan Yulhee

Foto: Minhwan Dipastikan Bakal Berangkat Wamil Usai Punya 3 Anak, Ini yang Ditakutkan Yulhee Instagram



Yulhee baru saja melahirkan bayi kembar perempuan dari buah pernikahannya dengan Minhwan setelah sebelumnya memiliki seorang putra yang baru akan berusia 2 tahun.

Kanal247.com - Minhwan akhirnya kembali menjadi seorang ayah setelah sang istri Yulhee melahirkan bayi kembar perempuan yang cantik pada 11 Februari kemarin. Sebelumnya pasangan yang menikah pada Oktober 2018 lalu ini sudah memiliki seorang putra yang lahir pada Mei 2018.

Sayangnya Minhwan tak bisa merasakan berkumpul dengan dua gadis kecilnya lama-lama karena dipastikan akan berangkat menjalani wajib militer. Member F.T. Island itu akan mulai menjalani kewajibannya pada 24 Februari mendatang.

Baca juga ...

Dalam acara "Mr. House Husband", Yulhee mengungkapkan ketakutannya yakni Minhwan tak bisa melihat momen-momen penting dalam pertumbuhan putra putrinya. "Ini tentang bicara lebih dalam, bagaimana jika kau melewatkan masa kembang penting anak-anakmu ketika di militer?" kata Yulhee.

Sedangkan ibu Minhwan justru takut jika popularitas sang putra akan menurun karena harus hiatus setidaknya 2 tahun. "Bagaimana jika penggemar menjauh ketika kau di militer?' kata sang ibu. Sedangkan militer memberikan sedikit kelonggoran pada Minhwan dimana dirinya masih bisa berkomunikasi dengan keluarganya di rumah dengan bebas.

Sementara itu, Minhwa akan menggelar fan meeting sebelum resmi menjalani wajib militer. Sebelumnya Minhwan mengajukan permintaan untuk menjadi personil dari pasukan cadangan saja dimana memungkinkan baginya bisa pulang setiap harinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel