Akting Perdana di Drama 'XX' Hani EXID Akui Ketagihan

Foto: Akting Perdana di Drama 'XX' Hani EXID Akui Ketagihan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Drama ini bercerita seorang bartender di bar speakeasy yang berkonflik dengan pemilik baru. Hani sempat mengungkapkan bahwa ia senang mendapatkan peran utama yang wataknya mirip dengannya ini.

Kanal247.com - Salah satu member EXID, yakni Hani baru saja debut akting dengan membintangi web drama berjudul “XX” yang sudah tayang pada 24 Januari lalu di Viki. Baru-baru ini, idol tersebut melakukan wawancara untuk majalah Hong Kong, yakni #legend. Ia pun berbicara tentang pengalamannya membintangi drama debutnya tersebut.


Baca juga ...

Drama yang tayang di MBC ini sendiri bercerita seorang bartender di bar speakeasy (Hani) yang berkonflik dengan pemilik baru bar (Hwang Seung Eon). Dalam konferensi pers drama tersebut beberapa waktu lalu, Hani sempat mengungkapkan bahwa ia senang mendapatkan peran utama yang wataknya mirip dengannya dalam drama ini.

“Saya menemukan dia cocok karena dia sangat mirip dengan saya. Itu sebabnya saya memilih (proyek ini)," ujar Hani yang dilansir Soompi pada Selasa (21/1). "Saya belajar bahwa memainkan karakter utama sangat sulit.Saya merasakan tanggung jawab dan kewajiban yang mendalam saat syuting. Saya bersyukur bahwa kami dapat menyelesaikannya dengan aman."

Berbicara optimis tentang tahun depan, Hani yakni bahwa ia bisa melanjutkan karir aktingnya. “Karena ini adalah pertama kalinya saya mengambil tantangan akting yang merupakan bidang baru bagi saya, saya pikir saya akan dapat menemukan sisi baru dari diri saya sebagai aktris Ahn Hee Yeon [nama asli Hani] pada tahun 2020," ujarnya.

Hani kemudian mengaku bahwa ia menikmati pekerjaan barunya itu dan akan terus berakting. "Saya benar-benar bersenang-senang dalam pekerjaan baru ini," komentarnya. “Saya terkejut dengan betapa menyenangkannya saya. Saya ingin melanjutkan pekerjaan ini untuk waktu yang lama," ujar Hani yang dilansir Soompi pada Kamis (13/2).

Akhirnya, Hani mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemarnya atas dukungan lama mereka. "Saya berencana untuk bekerja keras sehingga saya dapat menyapa penggemar saya sering melalui berbagai jenis kegiatan," katanya. "Tolong awasi aku di masa depan, dan aku harap kamu akan tetap bersama denganku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel