Seo Ji Hye Dikonfirmasi Bakal Jadi Lawan Main Song Seung Heon di Drama Terbaru

Foto: Seo Ji Hye Dikonfirmasi Bakal Jadi Lawan Main Song Seung Heon di Drama Terbaru



Drama tersebut akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah tumbuh letih tentang romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan.

Kanal247.com - Seo Ji Hye saat ini sedang membintangi drama hit “Crash Landing on You" bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dalam drama tersebut artis kelahiran 1984 itu berperan sebagai Seo Dan, seorang dengan karakter dingin dengan karisma yang berani sebab ayahnya adalah seorang prajurit politik berpangkat tinggi dan ibunya adalah presiden department store ternama di Pyongyang.

Usai "Crash Landing on You", Seo Ji Hye kembali mendapat tawaran drama terbaru yang bertajuk "Shall We Eat Dinner Together?" yang tayang di MBC. Pada hari ini, Kamis (13/2), pihak MBC mengkonfirmasi bahwa artis tersebut akan menjadi peran utama dalam drama itu dan menjadi lawan main Song Seung Heon.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri merupakan drama yang berasal dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah tumbuh letih tentang romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Baca juga ...

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Woo Do Hee, seorang wanita yang tidak lagi memiliki perasaan ketika seseorang datang untuk mencintainya. Sebab, ia pernah memiliki pengalaman kencan yang gagal dan menyakitkannya.

Song Seung Heon sendiri akan mengambil peran sebagai peran utama pria, yakni Kim Hae Kyung. Pria tersebut merupakan seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang-orang dengan menonton mereka makan dan menggunakan praktik tidak biasa merawat pasiennya melalui makanan. Meskipun ia lembut dan santun ketika merawat pasiennya, ia sangat jujur dalam hal mengkritik makanan.

Tak hanya kedua bintang itu, drama ini juga akan menghadirkan beberapa aktor terkenal lain. Saat ini, Naeun A Pink dan Lee Ji Hoon dikabarkan juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama itu. Sementara, “Shall We Eat Dinner Together?” sendiri akan tayang perdana pada bulan Mei menggantikan drama “365: A Year Against Destiny”. Bagaimana? Apakah anda akan menantikan drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel