Terlalu Gemas, Seulgi Red Velvet Sembunyi di Balik Jaket Bulu-Bulu Saat Main Salju

Foto: Terlalu Gemas, Seulgi Red Velvet Sembunyi di Balik Jaket Bulu-Bulu Saat Main Salju Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sembari menyembunyikan wajah cantiknya, Suelgi Red Velvet sukses bikin netter gemas dengan ulahnya. Pasalnya ia bersembunyi di balik jaket bulu-bulu saat menikmati dinginnya salju.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan. Dia tergabung dengan grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar. Ditambah dengan visualnya yang cantik membuat dirinya digandrungi oleh banyak orang.


Baca juga ...

Terbaru, Seulgi baru saja menyapa para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (12/2), ia membagikan potret terbaru ke laman media sosial hits itu. Foto yang dibagikan kali ini terlihat tak cukup spesial karena tidak menunjukkan paras ayu Seulgi secara jelas.

Pasalnya, sembari menikmati pemandangan indah di hamparan salju yang luas Seulgi malah bersikap begitu imut. Menggunakan baju berwarna oranye dan jaket tebal, wajah cantiknya malah disembunyikan di balik hiasan bulu-bulu dari jaket tersebut.

Ada beberapa foto yang dibagikan Seulgi dalam postingan tersebut. Jika di awal-awal penyanyi kelahiran 1994 masih memperlihatkan wajah nya di balik jaket bulu-bulu. Namun di foto terakhir ia malah bersembunyi di sana seolah tengah kedinginan. Bahkan lantaran begitu gemas, sejumlah netter menjuluki Seulgi layaknya boneka beruang yang lucu dengan pose tersebut.

"Beruang oranye! Suka sweater itu! Aku piki kamu berada di pantai! Apa yang kamu lakukan di badai salju ini? Tetap hangat," komentar @chri***. "Sekarang Seulgi adalah beruang kutub," celetuk yang lain. "Aku pikir kamu adalah yang tercantik dan paling lucu, sahut netter.

"Bagaimana seseorang bisa terlihat cantik dengan warna oranye (emoji) hanya seulgi," komentar @aumm***. "Seulgi terlihat lebih indah dibanding salju," sahut netter. "Sangat indah aku mencintaimu seulgi gadis paling cantik di dunia," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet sendiri baru saja dikonfirmasi bakal menjadi bagian dari film kartun hollywood berjudul "Trolls: World Tour". pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel