Ngaku Pakai Narkoba Karena Depresi, Lucinta Luna Langsung Disentil Soal Kejujuran

Foto: Ngaku Pakai Narkoba Karena Depresi, Lucinta Luna Langsung Disentil Soal Kejujuran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca tertangkap kepolisian karena kasus narkoba, nama Lucinta Luna malah semakin 'panas' mendapat beragam cibiran dan kritikan. Terlebih saat ia menjelaskan alasan terjerumus ke barang haram tersebut.

Kanal247.com - Kabar penangkapan Lucinta Luna terkait kepemilikan obat-obatan terlarang hingga saat ini ramai menjadi perbincangan. Diketahui, Lucinta positif mengonsumsi narkoba jenis benzodiazepine. Berdasarkan bukti tersebut, artis 30 tahun itu resmi ditetapkan sebagai tersangka sekaligus di bui.


Baca juga ...

Namun yang menjadi pertanyaan besar khalayak ramai, akan ditempatkan di manakah Lucinta Luna nantinya. Hal itu tentu berasalan. Pasalnya menurut pihak berwajib, Lucinta Luna memiliki identitas yang berbeda. Jika di Kartu Taanda Penduduk (KTP) berjenis kelamin wanita, di paspor si pedangdut justru berjenis kelamin pria.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Lucinta memang sempat diterpa isu yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang transgender. Namun ia dengan tegas membantah hal itu dan mengaku jika sebenarnya dia adalah wanita tulen. Pasca identitas aslinya terbongkar, pelantun lagu "Tanpa Status" itu lagi-lagi malah panen hujatan.

Ngaku Pakai Narkoba Karena Depresi, Lucinta Luna Langsung Disentil Soal Kejujuran

Instagram

Netizen mempermasalahkan sikap Lucinta yang memang sudah tak jujur dari awal. Lebih-lebih saat baru-baru ini ia menjelaskan alasan kenapa menutup rapat masa lalunya. Begitu pula dengan maksud dan tujuan ia menggunakan barang haram tersebut. Netizen seolah tak mau tahu, mereka menyebut jika sejak awal Lucinta sudah jujur dengan identitasnya tentu masalahnya akan berbeda.

Namun tak sedikit pula netizen yang setuju dengan alasan Lucinta Luna memilih bungkam perihal masa lalu dan identitas aslinya. Mereka berdalih jika apapun yang dilakukan pedangdut itu sah-sah saja karena ia juga memiliki hak yang sama untuk bahagia dengan pilihan dan jalan hidupnya.

"Lucinta Luna @lucintaluna punya alesan sendiri buat gak up ke publik masa lalunya, kenapa kalian yg gelisah! Dia mau boong, dia mau sombong juga gk ngerugiin kalian! Coba kalian di posisinya dia gmn?," jelasnya. "(Menurut gua) jangan temen diatas lu cri2 kesalahannya, temen dibawah elu juga yg nginjek2! Liat kasusnya dia make narko karena dia depresi! Terus dia bergini kalian bilang 'karma is real' emang kejahatan apa yg pernah dia lakuin ke kalian ngebunuh sodara kalian?."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel