Kang Han Na Bakal Jadi Bos Startup di Drama Terbaru

Foto: Kang Han Na Bakal Jadi Bos Startup di Drama Terbaru



Kang Han Na akan berperan sebagai Won In Jae. Wanita tersebut adalah seorang CEO yang lulus dengan gelar MBA dari perguruan tinggi bergengsi yakni sekolah bisnis Universitas Pennsylvania.

Kanal247.com - Salah satu artis Korea Selatan, yakni Kang Han Na mulai populer sejak membintangi drama sageuk hit "Moon Lovers". Artis kelahiran 1989 ini baru saja didapuk sebagai DJ di salah satu program milik radio KBS, yakni “Kang Han Na's Volume Up".

Baru-baru ini, wanita kelahiran 1989 tersebut dikabarkan bakal kembali membintangi drama terbaru yang bertajuk "Startup". Diketahui, Startup merupakan perusahaan yang baru berdiri dan kerap diidentikan berada di bidang teknologi informasi. "Kang Han Na akan muncul di drama tvN 'Startup' yang akan mengudara pada paruh kedua tahun ini," kata sebuah sumber dari industri penyiaran.

Drama tersebut menceritakan kisah orang-orang di dunia Startup. Dilansir dari Soompi pada Kamis (13/2) Kang Han Na akan berperan sebagai Won In Jae. Waniata tersebut adalah seorang CEO yang lulus dengan gelar MBA dari perguruan tinggi bergengsi yakni Wharton (sekolah bisnis Universitas Pennsylvania).

Baca juga ...

Won In Jae adalah wanita berpendidikan, cantik, dan kaya yang baik. Setelah mendirikan startup-nya sendiri, ia berhasil dalam waktu singkat. Banyak orang berpikir bahwa dia terlalu muda untuk menjadi begitu sukses, tetapi dia bekerja lebih keras dibandingkan orang lain untuk sampai ke tempatnya sekarang. Namun, di balik kesuksesan dan kerja kerasnya, ia memiliki rahasia keluarga.

Sementara itu, Kim Seon Ho sudah dikonfirmasi bakal memerankan drama ini. Sementara itu, Suzy dan Nam Joo Hyuk dilaporkan masih dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ini. Kim Seon Ho sendiri akan berperan sebagai Han Ji Pyeong, pemimpin tim papan atas di SH Venture Investment Firm.

Drama ini sendiri ditulis oleh Park Hye Ryun yang telah menulis beberapa drama hit diantaranya yakni "I Hear Your Voice" dan "While You Were Sleeping. Sementara itu, drama ini juga akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang telah bekerja dalam proyek drama "Hotel Del Luna".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel