Laris Manis Bintangi Produk, Kini Seulgi Digadang-Gadang Jadi Wajah Baru Salvatore Ferragamo

Foto: Laris Manis Bintangi Produk, Kini Seulgi Digadang-Gadang Jadi Wajah Baru Salvatore Ferragamo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Seulgi Red Velvet tampaknya sangat diperhitungkan, oleh sejumlah brand terkenal yang ingin menggandengnya. Mulai dari kosmetik, minuman, hingga clothing brand.

Kanal247.com - Setelah membagikan beberapa foto girlynya menggunakan ootd dari brand Salvatore Ferragamo, Seulgi Red Velvet digadang-gadang bakal menjadi brand ambassador dari brand mewah asal italia itu. Meski belum ada konfirmasi resmi, netter mengaku Seulgi adalah idol yang cocok untuk brand tersebut.


Baca juga ...

Hal itu makin didukung dengan visual mempesona Seulgi, yang berpose seksi dengan mengekspos paha mulusnya. Stylist memakaikan Seulgi Cotton-Popplin Mini Skirt warna coral, dengan Viva Ballet shoes warna nude, yang juga senada dengan warna kemeja dalamannya. Sepatu Viva koleksi Ferragamo, mulai ditampilkan di peragaan busana Spring-Summer Collection Ferragamo 2020 yang berlangsung selama Milan Fashion Week pada bulan September 2019 lalu.

Di tahun 2020 ini, Seulgi sangat laris manis membintangi sejumlah produk-produk global terkenal. Mulai Coca Cola, L'OCCITANE, Converse Korea, dan mungkin sebentar lagi Salvatore Ferragamo. Coca Cola memilih Seulgi yang dinilai memiliki aura cerah dan positif, yang cocok dengan kampanye produk mereka. Seulgi dipasangkan dengan aktor berbakat Park Bo Gum yang juga sangat berkharisma.

Untuk L'OCCITANE, Seulgi didaulat mempromosikan salah satu produk terlaris mereka yaitu Shea Butter Hand Cream. Brand kosmetik yang berbasis di Perancis itu, mempercayai Seulgi sebagai representasi keceriaan dan kecantikan natural.

Sedangkan untuk brand sepatu Converse, Seulgi ditunjuk sebagai idol perempuan Korea pertama yang menjadi brand model sepatu klasik asal Amerika tersebut. Seulgi dipilih sebagai model Converse Korea, berbarengan dengan Jooyoung penyanyi asal Starship Entertainment, menyusul band HyukOh yang sebelumnya dipilih menjadi model Converse Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel