Eks Manajer Lucinta Luna Gelar Tumpengan Sebut 'Thanos' Telah Musnah, Peringatan Malah Mencuat

Foto: Eks Manajer Lucinta Luna Gelar Tumpengan Sebut 'Thanos' Telah Musnah, Peringatan Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, eks manajer dan mantan sahabat berkumpul sambil menggelar tumpengan.

Kanal247.com - Pada Selasa (11/2), penyanyi dangdut Lucinta Luna diringkus pihak berwajib lantaran kepemilikan obat-obatan terlarang. Dan berdasarkan hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan posifif mengonsumsi narkoba jenis benzo.


Baca juga ...

Karena bukti tersebut, Lucinta Luna pun resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu "Tanpa Status" ini lantas menjadi salah satu tahanan dari Polda Metro Jaya.

Tersandungnya Lucinta Luna dalam kasus narkoba rupanya disambut sukacita oleh para seterunya. Yakni eks manajer, Isa Zega dan sejumlah mantan teman dekat Lucinta Luna. Satu di antaranya adalah DJ Gebby Vesta.

Bahkan baru-baru ini, mereka sampai menggelar tumpengan untuk merayakan masuknya Lucinta Luna dalam penjara. Hal ini terlihat di postingan Instagram Story milik Gebby Vesta dan beberapa mantan teman Lucinta Luna.

"Kita tumpengan buat selamatan kemenangan The Avengers yang memusnahkan Thanos. Thanos sekarang sudah hilang dari muka bumi," ujar Gebby Vesta yang kemudian menyoroti Isa Zega dan satu per satu temannya yang sudah hadir.


Eks Manajer Lucinta Luna Gelar Tumpengan Sebut \'Thanos\' Telah Musnah, Peringatan Malah Mencuat

Instagram

Perayaan yang digelar oleh Isa Zega, Gebby Vesta dan sejumlah mantan sahabat Lucinta Luna rupanya tak mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Pasalnya, banyak pihak justru menyerukan peringatannya.

"Jgn terlalu bhagia atas penderitaan orang, ntar kalo berbalik gmn," komentar netter dengan akun @dhi******aa. "Urus aja hidup masing2 c*ng, kaya udah bener aja jalan kalian masing2," sambung akun @shi*******tab.

"Dunia berputar.... Jgn terlalu membenci, klo bsk gantian yg apes gimna," timpal akun " timpal pemilik akun @lz******ma. "Tinggal nunggu giliran siapa yg Allah buka aib nya," tandas akun @in******say.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel